Jangan Kedip! Ini Reli Sengit Hendra/Ahsan vs Endo/Watanabe

Rabu, 3 Juni 2020 01:59 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Dijamin tidak bisa kedip, ini rally super menegangkan antara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan kontra Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe di semifinal Indonesia Open 2019. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Dijamin tidak bisa kedip, ini rally super menegangkan antara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan kontra Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe di semifinal Indonesia Open 2019.

INDOSPORT.COM - Dijamin tidak bisa kedip, ini rally super menegangkan antara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan kontra Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe di semifinal Indonesia Open 2019.

Dari video yang diunggah oleh Instagram akun @ruangbadminton.id, tercatat terjadi 43 pukulan untuk Ahsan/Hendra bisa mendapatkan poin dari pasangan Jepang yang terkenal memiliki pertahanan rapat tersebut.

Dimulai dari servis Mohammad Ahsan yang berhasil dikembalikan oleh wakil Jepang hingga akhirnya terjadilah aksi menegangkan antara kedua pasangan.

Berulang kali wakil Indonesia mencoba membongkar pertahanan Endo/Watanabe, namun mereka pasangan Jepang masih terlalu tangguh untuk segera dimatikan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BADMINTON | Tips & Trick (@ruangbadminton.id) on

Bahkan meskipun sudah menempatkan bola ke sisi tersulit, pasangan Endo/Watanabe masih berhasil mengembalikan bola dari Ahsan/Hendra dengan sangat apik.

Tak ingin buru-buru, dropshot tipuan Hendra Setiawan akhirnya sukses mengecoh Hiroyuki Endo dan memaksanya untuk menjatuhkan diri demi menyelamatkan bola.

Hiroyuki Endo memang berhasil mengembalikan bola, tetapi pengembalian tanggungnya sukses dimanfaatkan Mohammad Ahsan untuk menyambar langsung hingga membuat Yuta Watanabe terpaksa harus terjatuh juga namun tak berhasil menyelamatkan bola.

Di pertarungan sengit tersebut, pasangan Ahsan/Hendra sukses mengalahkan Endo/Watanabe dalam pertandingan rubber game dengan skor 21-15, 9-21, 22-20 untuk mengunci tiket ke final Indonesia Open 2019.