Pilih Tinggalkan Indonesia, Eks Pelatnas Langsung Moncer bersama Kanada

Kamis, 4 Juni 2020 05:43 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Pbdjarum.org
Selepas keluar dari pelatnas, Ghaida Nurul Ghaniyu sukses tampil moncer bersama dengan salah satu klub bulutangkis di Montreal Kanada. Copyright: © Pbdjarum.org
Selepas keluar dari pelatnas, Ghaida Nurul Ghaniyu sukses tampil moncer bersama dengan salah satu klub bulutangkis di Montreal Kanada.

INDOSPORT.COM - Selepas keluar dari pelatnas, Ghaida Nurul Ghaniyu sukses tampil moncer bersama dengan salah satu klub bulutangkis di Montreal Kanada.

Ghaida Nurul Ghaniyu memutuskan keluar dari pelatnas Cipayung pada tahun 2018 dan akhirnya bergabung dengan salah satu klub bulutangkis di Montreal Kanada pada Maret 2019 lalu.

Bergabung dengan CST Badminton dengan status pemain dan sparing dan disponsori langsung oleh Atwater Club pada tahun 2019, alumni PB Djarum sukses meraih berbagai kesuksesan.

Dilansir dari situs resmi PB Djarum, setidaknya pada tahun 2019 lalu, eks pelatnas tersebut berhasil meraih berbagai macam gelar di turnamen bulutangkis internasional.

Tak tanggung-tanggung, enam gelar juara dan satu kali runner up berhasil diraih oleh Ghaida Nurul Ghaniyu ketika membela Kanada di  turnamen bulutangkis internasional.

Turnamen di Propinsi Quebec 2019 merupakan kompetisi bulutangkis yang mungkin paling berbekas dalam ingatan Ghaida Nurul Ghaniyu.

Sebab di turnamen tersebut, eks pemain pelatnas Cipayung berhasil meraih gelar juara di tiga sektor, mulai dari tunggal putri, ganda campuran dan ganda putri.

Ghaida Nurul Ghaniyu juga sukses meraih gelar di Peru International Series 2019, Mexico International Series dan Guetemala International Series 2019.

Tetapi di turnamne Peru Future Series, Ghaida Nurul Ghaniyu harus puas menempati posisi runner-up usai kalah dari Taymara Oropesa Pupo dalam pertandingan rubber game dengan skor 21-19, 14-21, 27-29.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%