Kevin/Marcus Ternyata Pernah Jadi Korban Pukulan Tengil Yuta/Endo

Rabu, 3 Juni 2020 20:18 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© badmintonindonesia.org
Siapa sangka jika pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon pernah jadi korban pukulan tengil dari Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe? Copyright: © badmintonindonesia.org
Siapa sangka jika pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon pernah jadi korban pukulan tengil dari Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe?

INDOSPORT.COM - Siapa sangka jika pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon pernah jadi korban pukulan tengil dari Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe?

Dari video yang diunggah oleh Instagram akun @badminton.comm, momen dimana Kevin/Marcus menjadi korban pukulan tengil Endo/Watanabe di final Kejuaraan All England 2020.

Diawali dari netting tipis Marcus Gideon, Yuta Watanabe sukses mengembalikan nettingnya dengan drive silang yang membuat rekan duet Kevin Sanjaya keteteran.

Bola tanggung pengembalian dari Marcus Gideon itu pun langsung disambar Yuta Watanabe, tetapi masih bisa dijangkau oleh Kevin Sanjaya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Badminton community (@badminton.comm) on

Sayang, pengembalian dari Kevin Sanjaya berhasil langsung disambar oleh rekan duet Hiroyuki Endo untuk mengarahkannya ke sisi kiri lapangan yang tak terkawal oleh pasangan ganda putra nomor 1 dunia tersebut.

Tidak hanya berhenti di situ, Kevin Sanjaya juga lagi-lagi harus menjadi korban pukulan tengil  Yuta Watanabe saat dropshotnya tak mampu dikembalikan dengan baik oleh wakil Indonesia.

Terakhir, pukulan dari pebulutangkis Jepang tersebut kembali memperdaya pasangan berjuluk The Minions hingga memaksa Marcus Gideon untuk mengepel lantai agar bisa mengembalikan bola.

Di final Kejuaraan All England 2020, pasangan Kevin/Marcus diketahui harus kembali mengakui keunggulan Endo/Watanabe dalam pertandingan rubber game dengan skor 18-21, 21-12, 19-21.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%