Juara All England, Praveen/Melati Terima Bonus Ratusan Juta dari Klub

Jumat, 12 Juni 2020 06:28 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
© Humas PBSI
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, mendapat bonus ratusan juta dari klub yang menaungi mereka, PB Djarum, setelah sukses menjuarai All England 2020. Copyright: © Humas PBSI
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, mendapat bonus ratusan juta dari klub yang menaungi mereka, PB Djarum, setelah sukses menjuarai All England 2020.

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, mendapat bonus ratusan juta dari klub yang menaungi mereka, PB Djarum, setelah keduanya sukses menjuarai ajang All England 2020. 

Praveen/Melati diguyur bonus dengan total Rp450 juta, terdiri dari deposito BCA sebesar Rp400 juta dari PB Djarum dan voucher senilai Rp50 juta dari Blibli.com, Tiket.com dan Yuzu

Acara pemberian bonus dilakukan secara virtual dari Pelatnas PBSI pada Kamis (11/06/20) siang. Dalam acara penyerahan bonus virtual ini turut hadir Ketua Umum PB Djarum, Yoppy Rosimin, serta kedua pelatih Praveen/Melati yaitu Richard Mainaky dan Nova Widianto.

"Ini merupakan bentuk komitmen dan dukungan PB Djarum kepada para atletnya. Untuk pertama kalinya dalam sejarah bulutangkis Indonesia, Praveen menjadi pemain Indonesia pertama yang menjuarai All England dengan pasangan yang berbeda," ujar Yoppy dalam sambutannya. 

Yoppy Rosimin juga menyebut, pemberian bonus ini dapat mendongkrak semangat Praveen Jordan/Melati Daeva. Harapannya, pasangan ini mampu menjadi penerus Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. 

Praveen Jordan/Melati Daeva pun terlihat bahagia setelah menerima bonus total Rp450 juta dari klub. Melati pun mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh PB Djarum. 

"Terima kasih kepada PB Djarum yang sudah memberi apresiasi terhadap prestasi kami. Di tengah pandemi COVID-19, kami tetap mendapat penghargaan atas gelar yang sudah kami dapat di All England. Semoga ini menjadi penyemangat lagi buat kami untuk lebih berprestasi, juga jadi motivasi buat teman-teman yang lain," kata Melati.

Seperti diketahui, Praveen Jordan/Melati Daeva sukses meraih gelar All England 2020 usai mengalahkan Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand) dengan skor 21-15, 17-21, 21-8. Pasangan ini kini menduduki peringkat empat dunia.