Tanpa Busana, Caroline Wozniacki Pose dengan Body Painting

Sabtu, 13 Juni 2020 23:54 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Lintao Zhang/Getty Images
Petenis putri asal Denmark, Caroline Wozniacki, tampil tanpa busana dalam sebuah pemotretan. Tubuh moleknya hanya tertutup lukisan body painting. Copyright: © Lintao Zhang/Getty Images
Petenis putri asal Denmark, Caroline Wozniacki, tampil tanpa busana dalam sebuah pemotretan. Tubuh moleknya hanya tertutup lukisan body painting.

INDOSPORT.COM - Petenis putri asal Denmark, Caroline Wozniacki, tampil tanpa busana dalam sebuah pemotretan. Tubuh moleknya hanya tertutup lukisan body painting. 

Dilansir dari laman Mykhel, tubuh seksi Caroline Wozniacki, didapuk menjadi model untuk 'Sports Illustrated Swimsuit' atau ilustrasi pakaian renang, sehingga dirinya bersedia tubuh moleknya itu dilukis dengan body painting.

Laporan itu juga menyebutkan, dibutuhkan waktu selama 15 jam untuk melukis tubuh istri eks pemain NBA Golden State Warriors, David Lee tersebut.

Setelahnya, Caroline Wozniacki, berpose di pantai Petit, St Vincent, yang memiliki panorama indah nan eksotis. Senyum manis Caroline membuat hasil jepretan fotografer Frederic Pinet terlihat semakin mengagumkan. 

© twitter.com/SI_Swimsuit
Caroline Wozniacki, mantan pemain tenis yang melakukan sesi foto dengan bodypainting Copyright: twitter.com/SI_SwimsuitCaroline Wozniacki, mantan pemain tenis yang melakukan sesi foto dengan bodypainting

Caroline Wozniacki mendedikasikan lima belas tahun hidupnya untuk berkarier sebagai atlet tenis. Pada Januari lalu, setelah ajang Australia Terbuka 2020, ia memutuskan untuk gantung raket. 

Tetapi, ia tidak ingin benar-benar menggantung raketnya saat turnamen itu. Wozniacki sejatinya memiliki agenda pertandingan melawan Serena Williams di Royal Arena, Kopenhagen, Denmark pada 19 Mei 2020. Namun, dibatalkan karena pandemi virus corona. 

Sampai saat ini, Wozniacki telah meraih 30 gelar, termasuk tiga gelar turnamen Premier Mandatory, yaitu Indian Wells (2011) dan Beijing (2010, 2018) serta satu gelar WTA Finals yang diraihnya pada tahun 2017.