Momen Banyak Tingkah Wakil Jerman yang Buat Kevin/Marcus Geram

Minggu, 14 Juni 2020 22:10 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Humas PBSI
Mengenang momen banyak tingkah pasangan German, Mark Lamfuss/Marvin Seidel yang buat Kevin Sanjaya/Marcus Gideon geram di turnamen Indonesia Masters 2019. Copyright: © Humas PBSI
Mengenang momen banyak tingkah pasangan German, Mark Lamfuss/Marvin Seidel yang buat Kevin Sanjaya/Marcus Gideon geram di turnamen Indonesia Masters 2019.

INDOSPORT.COM - Mengenang momen banyak tingkah pasangan German, Mark Lamfuss/Marvin Seidel yang buat Kevin Sanjaya/Marcus Gideon geram di turnamen Indonesia Masters 2019.

Dari video yang diunggah oleh akun Youtube Sobat BL, pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon diketahui berhadapan dengan wakil Jerman, Mark Lamfuss/Marvin Seidel di babak pertama Indonesia Masters 2019 lalu.

Di salah satu momen yang terjadi dalam pertandingan Kevin/Marcus vs Lamfuss/Seidel, wakil Jerman tampak berulah. Awalnya, mereka merasa kalau lapangan depan bagian kanan terasa sangat licin.

Wakil Jerman itu pun lantas meminta kepada wasit yang memimpin jalannya pertandingan memberikan waktu untuk mengepel lapangan bagian depan yang dirasa licin oleh Lamfuss/Seidel.

Namun, permintaan wakil Jerman itu ditolak oleh wasit dan meminta mereka untuk kembali melanjutkan pertandingan karena pasangan Kevin/Marcus sudah menunggu.

Tetapi, Marvin Seidel rupanya tidak sepakat dengan wasit dan tetap nekad keluar lapangan untuk mengambil handuk miliknya meskipun sudah dilarang.

Menggunakan handuk berwarna biru, wakil Jerman mengepel lantai bagian kanan depan yang mereka rasa licin tersebut. Melihat aksi dari Marvin Seidel yang seolah-olah mendelay pertandingan, Kevin Sanjaya terus memfokuskan arahnya ke pasangan ganda putra no. 1 Jerman.

Setelah mengepel lantai, wakil Jerman itu pun mendapat teguran dari wasit, tetapi ia tetap berkilah kalau ia harus mengembalikan handuknya ke tempatnya, dan tampak banyak bicara, wasit pun langsung mengeluarkan kartu kuning untuk Marvin Seidel yang dianggap mendelay jalannya pertandingan.

Dalam pertandingan babak pertama Indonesia Masters 2019 tersebut, pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berhasil mengalahkan wakil Jerman, Mark Lamfuss/Marvin Seidel dalam pertandingan rubber game dnegan skor 21-14, 19-21, 21-15.

Di gelaran Indonesia Masters 2019, pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berhasil meraih gelar kedua mereka setelah mengalahkan pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dalam pertandingan straight games dengan skor 21-17, 21-11.

Di tahun 2020 ini, pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon sukses mencatatkan hattrick di Indonesia Masters setelah kembali mengalahkan pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dalam pertandingan straight games dengan skor 21-15, 21-16.