Bahas Wakil Jepang, Media Internasional Seret Kevin/Marcus

Minggu, 7 Juni 2020 07:39 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Prio Hari Kristanto
© VCG/VCG via Getty Images
Media internasional kembali menyeret nama pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon pada saat membahas soal salah satu wakil Jepang, Yuta Watanabe. Copyright: © VCG/VCG via Getty Images
Media internasional kembali menyeret nama pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon pada saat membahas soal salah satu wakil Jepang, Yuta Watanabe.

INDOSPORT.COM - Media internasional kembali menyeret nama pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon pada saat membahas soal salah satu wakil Jepang, Yuta Watanabe.

Nama Yuta Watanabe memang menjadi sangat populer belakangan ini semenjak dirinya bersama Hiroyuki Endo menjadi musuh paling sulit ditaklukkan oleh Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang berstatus sebagai ganda putra peringkat satu dunia saat ini.

Media internasional asal China, Sports Sina, bahkan masih membahas kembali dan membandingkan Yuta Watanabe dengan pasangan berjuluk The Minions tersebut.

Media China menyebut meskipun tinggi Yuta Watanabe cuma 165 cm, namun ketika kaki kiri dari wakil Jepang tersebut melompat untuk membunuh bola, maka akan menunjukkan bagaimana mentalitas adan fleksibilitasnya di lapangan.

Menurut media China, Yuta Watanabe memadukan kecepatan dan keterampilan serta kebugaran fisiknya untuk mengatasi salah satu kelemahannya, soal tinggi badan tersebut.

Bahkan media China menyebut banyak para pecinta bulutangkis yang saat ini tergila-gila dengan sosok Yuta Watanabe dan menyebutnya sebagai pemain ganda terbaik saat ini yang memiliki gerakan yang sangat cepat.

Media China menuturkan banyak penggemar yang membandingkan Yuta Watanabe dengan pasangan Kevin/Marcus yang menurut mereka memiliki tinggi yang sama, tetapi gaya bermainnya sangat berbeda.

"Tingginya 165 cm untuk mencapai level ini, sangat kuat. Ini hampir sama tinggi dengan 'pria kuning kecil Indonesia', tetapi gaya bermainnya sangat berbeda," kata penggemar yang dilansir dari situs olahraga Sports Sina.

Tahun 2020 ini tampaknya menjadi tahun keberuntungan bagi Yuta Watanabe setelah dirinya bersama Hiroyuki Endo berhasil menjuarai All England 2020 untuk kali pertama sebagai pasangan, meskipun sebelumnya ia sudah melakukannya di ganda campuran bersama dengan Arisa Higashino.

Kemenangan tersebut pun menjadi sangat spesial ketika mereka untuk kali keenam kembali sukses mengalahkan pasangan ganda putra terkuat dunia saat ini, yakni Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Setelah sebelumnya di tahun 2019, pasangan Yuta Watanabe/Hiroyuki Endo sukses mengalahkan pasangan Kevin/Marcus lima kali beruntun tanpa balas.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
25%
IDS Emoticon Takut
Takut
25%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%