Grigor Dimitrov Positif Corona, Final Adria Tour Dibatalkan

Senin, 22 Juni 2020 18:14 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Nikola Krstic/MB Media/Getty Images
Grigor Dimitrov di laga Adria Tour, sayang ia harus mundur lantaran positif terpapar corona. Copyright: © Nikola Krstic/MB Media/Getty Images
Grigor Dimitrov di laga Adria Tour, sayang ia harus mundur lantaran positif terpapar corona.

INDOSPORT.COM - Final Adria Tour harus dibatalkan setelah petenis asal Bulgaria, Grigor Dimitrov, dinyatakan positif corona.

Tadinya final leg kedua turnamen tenis ekshibisi Adria Tour akan menghadirkan Novak Djokovic dan Andrey Rublev. Namun, pada Minggu (21/06/20) Dimitrov mengumumkan bahwa dirinya terjangkit virus corona.

"Saya ingin memberi tahu para penggemar dan teman-teman saya bahwa saya diuji positif di Monako untuk Covid-19. Terima kasih atas pesan dan perhatian yang saya terima," tulis Grigor Dimitrov di media sosial Instagram.

"Saat ini kondisi saya baik-baik saja. Tetapi saya harus melewatkan pertandingan di Zadar. Saya pikir adil untuk menyerahkan tempat saya kepada pemain muda yang hebat," sambungnya lagi.

Novak Djokovic selaku pencetus turnamen ekshibisi Adria Tour langsung melakukan langkah antisipasi dengan meminta para petenis yang terlibat untuk melakukan tes virus corona dan mengkarantina diri selama 14 hari.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Grigor Dimitrov (@grigordimitrov) on

Petenis muda asal Kroasia, Nino Serdarusic, digadang-gadang akan menjadi pengganti Grigor Dimitrov dalam laga amal tersebut. Meski demikian, turnamen tersebut diragukan untuk bisa dilanjutkan kembali.

Leg ketiga Adria Tour yang rencananya akan dilangsungkan di Montenegro pada 27-28 Juni telah dibatalkan karena kekhawatiran akan virus corona, sedangkan leg terakhir yang akan digelar di Bosnia pada 3-4 Juli kemungkinan juga akan dibatalkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%