PBSI Buat Turnamen Bulutangkis Internal, Catat Jadwalnya

Senin, 22 Juni 2020 18:23 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Setelah sekian lama absen, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon siap menyapa lewat turnamen internal PBSI, siap-siap catat jadwalnya. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Setelah sekian lama absen, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon siap menyapa lewat turnamen internal PBSI, siap-siap catat jadwalnya.

INDOSPORT.COM - Setelah sekian lama absen, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon siap menyapa lewat turnamen internal PBSI, siap-siap catat jadwalnya.

Pandemi virus Corona membuat Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) menangguhkan sejumlah turnamen bulutangkis internasional mulai dari pertengahan Maret lalu hingga akhir Agustus mendatang.

Alhasil, para pecinta bulutangkis dunia terkhusus Indonesia terpaksa menahan rindu dalam waktu yang lama untuk kembali menonton sang idola beradu ketangkasan di lapangan.

Namun semua kerinduan tersebut kini berakhir sudah, setelah PBSI secara resmi mengumumkan kalau mereka akan mengadakan turnamen bulutangkis internal bekerja sama dengan MOLA TV yang bertajuk "MOLA TV PBSI Home Tournament".

Turnamen internal ini sengaja diselenggarakan oleh PBSI untuk menjaga suasana kompetitif dari para atlet yang berada di pelatnas Cipayung setelah tidak adanya turnamen bulutangkis internasional yang digelar hingga Agustus nanti.

Dituturkan PBSI melalui akun media sosial resminya, turnamen yang mempertandingkan antara sesama atlet pelatnas tersebut nantinya akan disiarkan secara langsung setiap haris mulai Rabu - Jumat dalam lima pekan ke depan dan bisa dilihat secara langsung hanya di MOLA TV.

Untuk para pecinta bulutangkis Indonesia yang merindukan aksi dari Kevin/Marcus dan kolega, berikut jadwal pertandingan MOLA TV PBSI Home Tournament:

24-26 Juni 2020: Ganda Putra

1-3 Juli 2020: Ganda Campuran

8-10 Juli 2020: Tunggal Putra

15-17 Juli 2020: Ganda Putri

22-24 Juli 2020: Tunggal Putri