Fajar Alfian Pamer Selfie Dikuncir, Eks Humas PBSI: Wah Ada Ubannya!

Selasa, 16 Juni 2020 18:35 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram
Fajar Alfian terlihat kocak saat rambutnya dikuncir tengah. Menariknya, eks humas PBSI, Bambang Roedyanto, dengan jeli melihat uban di rambut Fajar. Copyright: © Instagram
Fajar Alfian terlihat kocak saat rambutnya dikuncir tengah. Menariknya, eks humas PBSI, Bambang Roedyanto, dengan jeli melihat uban di rambut Fajar.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra, Fajar Alfian terlihat kocak saat rambutnya dikuncir tengah. Menariknya, eks humas PBSI, Bambang Roedyanto, dengan jeli melihat uban di rambut Fajar.

Fajar Alfian termasuk atlet yang tetap berada di Pelatnas PBSI di masa pandemi virus corona. Ia menjalani karantina dan tetap mengikuti latihan yang dipusatkan untuk peningkatan kebugaran. 

Dikabarkan bahwa intensitas latihan para atlet bulitangkis bakal ditingkatkan demi mempersiapkan turnamen selanjutnya. Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) menjadwalkan turnamen bulutangkis akan dimulai pada Agustus mendatang.

Berada di Pelatnas Cipayung terkadang membuat Fajar Alfian merasa jenuh. Tak ayal, ia berusaha menyegarkan diri dengan tampil kocak nan nyeleneh. 

Hal itu terlihat pada unggahan di akun Twitter pribadinya, @fajaralviaan, Senin (15/6/20). Fajar memamerkan potret selfienya. Ia tampil berbeda dan terkesan kocak, lantaran menguncir rambutnya. 

Para netizen, tak terkecuali eks Humas PBSI, Bambang Roedyanto, menyematkan komentar di unggahan tersebut. Dia bahkan dengan jeli melihat uban di rambut Fajar Alfian. 

© badmintonasia.org
Bambang Roedyanto Copyright: badmintonasia.orgBambang Roedyanto

"Wah ada ubannya," tulis @rudyroedyanto.

"Apakah ini uban," komentar akun @diajengsri11.

"Lain kali pakai karet bekas lontong sayur ya," timpal akun @cccc159_.

"Ada Upin," cuit akun @sukampinn.

Meski terkadang merasa jenuh, berada di Pelatnas Cipayung tak membuat Fajar Alfian stop berkarya. Ia dan partnernya, Rian Ardianto, rutin mempromosikan bisnis kopi mereka, yakni Fajri Kopi, melalui media sosial Instagram.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%