Link Live Streaming Mola TV PBSI Home Tournament: Duel Sengit Hendra & Kevin

Rabu, 24 Juni 2020 07:30 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Berikut link live streaming Mola TV PBSI Home Tournament yang menampilkan duel sengit Hendra Setiawan vs Kevin Sanjaya di pelatnas Cipayung, Rabu (24/06/20). Copyright: © INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Berikut link live streaming Mola TV PBSI Home Tournament yang menampilkan duel sengit Hendra Setiawan vs Kevin Sanjaya di pelatnas Cipayung, Rabu (24/06/20).

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming Mola TV PBSI Home Tournament yang menampilkan duel sengit Hendra Setiawan kontra Kevin Sanjaya di pelatnas Cipayung, Rabu (24/06/20) dimulai pukul 08.30 WIB.

Turnamen Mola TV PBSI Home Tournament merupakan kompetisi internal yang digelar PBSI untuk sesama atlet pelatnas Cipayung bekerja sama dengan Mola TV.

Kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament akan digelar mulai 24 Juni hingga empat minggu ke depan setiap hari Rabu, Kamis dan Jumat.

Kejuaraan tersebut akan menampilkan pertandingan tiap sektor yang dimulai dari ganda putra, ganda campuran, tunggal putra, ganda putri, dan tunggal putri.

Pertandingan akan dilangsungkan dalam dua sesi setiap harinya. Sesi pertama dimulai pada pagi hari pukul 08.30 WIB. Sedangkan sesi sore akan berlangsung pada pukul 15.00. WIB.

Di sesi pertama akan mempertemukan duel sengit antara Hendra Setiawan/Pramudya Kusumawardana Riyanto vs Kevin Sanjaya Sukamuljo/Moh. Reza Pahlevi Isfahani pada gelaran Mola TV PBSI Home Tournament.

Yang selanjutnya akan diikuti oleh duel sengit antara Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Shohibul Fikri vs Mohammad Ahsan/Leo Rolly Carnando, lalu diakhiri oleh pertandingan Fajar Alfian/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan vs Muhammad Rian Ardianto/Daniel Marthin.

Untuk Anda yang ingin menyaksikan duel Hendra Setiawan vs Kevin Sanjaya di Mola TV PBSI Home Tournament, bisa melalui link streaming berikut ini.

Link Live Streaming Mola TV PBSI Home Tournament:

1. Mola TV ( klik di sini)

Perhatian!

INDOSPORT.com tidak bertanggung jawab atas kualitas dan tautan siaran.

Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.