Hasil Pertandingan Turnamen PBSI: Ahsan/Leo Tumbangkan Kevin/Reza

Kamis, 25 Juni 2020 17:37 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Badminton Indonesia
Berikut tersaji hasil pertandingan bulutangkis Mola TV PBSI Home Tournament 2020 dimana pasangan Mohammad Ahsan/Leo Rolly Carnando mampu menang. Copyright: © Badminton Indonesia
Berikut tersaji hasil pertandingan bulutangkis Mola TV PBSI Home Tournament 2020 dimana pasangan Mohammad Ahsan/Leo Rolly Carnando mampu menang.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji hasil pertandingan bulutangkis Mola TV PBSI Home Tournament 2020 dimana pasangan Mohammad Ahsan/Leo Rolly Carnando mampu mengalahkan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Mohammad Reza Pahlevi.

Pada pertandingan yang diselenggarakan di Pelatnas Cipayung pada Kamis (25/06/20), pasangan Mohammad Ahsan/Leo Rolly Carnando mendapat jatah untuk melawan pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Mohammad Reza Pahlevi.

Di laga pertama mereka, Kevin/Reza sukses menumbangkan pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Shohibul Fikri dengan skor 21-18 dan 21-14. Kali ini, mereka melawan pasangan Ahsan/Leo, yang dikalahkan Marcus/Fikri dengan skor 11-21, 21-14, 21-23.

Pada game pertama, Reza Pahlevi mampu memberikan poin terlebih dahulu bagi tim mereka. Beberapa kesalahan dari pasangan Ahsan/Leo membuat tim lawan unggul beberapa poin.

Kevin/Reza sangat tangguh di awal game pertama ini. Khususnya Kevin, dialah yang menjadi pendulang poin bagi tim mereka. Sehingga, pasangan bulutangkis tersebut unggul dengan skor 11-9.

Usai jeda interval, Reza kembali membuka poin bagi timnya. Namun, Mohammad Ahsan segera membalasnya dengan smash tajam. Di paruh ke-2 game ini, tim Kevin terus melejit meninggalkan tim Ahsan.

Leo Rolly berkali-kali melakukan kesalahan yang membuat lawan unggul. Namun, ia tampak berjuang keras untuk bertanggung jawab. Meski demikian, kemenangan tetap di tangan Kevin/Reza dengan skor 21-16.

Di game ke-2, Mohammad Ahsan berhasil membuka dua poin pertama dan Leo meraih poin ke-3. Meski demikian, Kevin/Reza mampu mengejar keunggulan lawan, beberapa di antaranya karena kesalahan Leo. Untungnya, Ahsan/Leo tetap unggul 11-9.

Usai interval, kejar-kejaran poin terjadi. Meski timnya mampu selalu unggul, tapi karena kesalahan Leo, Kevin/Reza jadi berbalik unggul sampai skor menunjukkan 18-17. Namun, ternyata, Ahsan/Leo mampu memenangkan game ke-2 dengan skor 23-21.

Final set, pasangan Ahsan/Leo mampu meraih empat poin berturut-turut. Secara umum, permainan mereka lebih baik kali ini. Sehingga, mereka mampu unggul dengan skor telak 11-5 sampai jeda interval.

Setelah istirahat singkat, Ahsan/Leo kembali melejut meninggalkan jauh Kevin/Reza. Penampilan yang sudah mapan dari Mohammad Ahsan dan Leo Rolly membuat mereka memenangkan game ke-3 ini dengan skor 21-12.

Akhirnya, pertandingan bulutangkis Mola TV PBSI Home Tournament ini dimenangkan oleh pasangan Mohammad Ahsan/Leo Rolly Carnando dengan skor 16-21 23-21, dan 21-12.