Cerita Unik Pramudya Kusumawardana Saat Mencuci Jersey Hendra Setiawan

Sabtu, 27 Juni 2020 17:01 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Indra Citra Sena
© Badminton Indonesia
Kisah unik Pramudya Kusumawardana yang bela-belain sampai mencuci legenda ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan saat bermain di Mola TV PBSI Home Tournament. Copyright: © Badminton Indonesia
Kisah unik Pramudya Kusumawardana yang bela-belain sampai mencuci legenda ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan saat bermain di Mola TV PBSI Home Tournament.

INDOSPORT.COM - Kisah unik Pramudya Kusumawardana yang bela-belain sampai mencuci legenda ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan, saat bermain di Mola TV PBSI Home Tournament.

Dalam kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament yang diselenggarakan pada Rabu (24/6/20) hingga Jumat (26/6/20) di Pelatnas Cipayung, pebulutangkis Pramudya Kusumawardana diketahui berpasangan dengan Hendra Setiawan.

Di balik kisah duetnya bersama dengan legenda ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana menceritakan sebuah kisah unik dibalik kisahnya dengan Hendra Setiawan melalui akun Twitter pribadinya.

"Fun fact: Tiap hari pakai baju warna biru gegara Victor punya warna anti mainstream daripada brand lain jadi enggaak ada yang sama, fyi aku  sampai nyuciin baju koh S tiap hari guys, dream come true sampai nyuciin bajunya legend :) hahaha," tuturnya.

Pasangan Hendra Setiawan/Pramudya Kusumawardana sendiri berhasil finis di urutan kelima di kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament yang digelar di pelatnas Cipayung.

Pasangan Hendra/Pramudya diketahui hanya berhasil meraih kemenangan atas pasangan Mohammad Ahsan/Leo Rolly Carnando setelah dalam empat partai lainnya menelan kekalahan.

Sementara itu, pasangan yang menjuarai gelaran Mola TV PBSI Home Tournament untuk sektor ganda putra adalah Fajar Alfian/Yeremia Yacob Rambitan.

Kemudian, pasangan yang menempati peringkat kedua adalah Kevin Sanjaya/Moh. Reza Pahlevi Isfahani, di peringkat ketiga ada M. Rian Ardianto/Daniel Marthin.

Berikutnya di peringkat keempat ada pasangan Marcus Gideon/M. Shohibul Fikri dan pasangan Mohammad Ahsan/Leo Rolly Carnando yang berada di peringkat paling akhir Mola TV PBSI Home Tournament.