Disebut-sebut Punya Senjata Smes Mematikan, Praveen Jordan: Biasa Saja

Senin, 29 Juni 2020 09:25 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Indra Citra Sena
© badmintonindonesia.org
Begini tanggapan pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan, ketika dibilang memiliki pukulan smes yang sangat kencang. Copyright: © badmintonindonesia.org
Begini tanggapan pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan, ketika dibilang memiliki pukulan smes yang sangat kencang.

INDOSPORT.COM - Begini tanggapan pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan, ketika dibilang memiliki pukulan smes yang sangat kencang.

Sebagai pemain ganda campuran, banyak yang mengatakan bahwa pebulutangkis Praveen Jordan memiliki smes mematikan yang sulit untuk dikembalikan oleh lawan-lawannya.

Bahkan komentator asing tak sungkan menyebut smes Praveen Jordan sebagai salah satu yang paling kuat di sektor ganda campuran bersama dengan pemain-pemain lainnya seperti Zheng Siwei dan Wang Yilyu.

Kendati demikian, rekan duet Melati Daeva Oktavianti tersebut merasa bukan satu-satunya pemain yang memiliki pukulan smes paling kencang.

"Kalau dibilang kencang banget atau gimana, ya biasa saja, tapi saya tahu senjata saya di smes. Jadi saya nggak peduli dengan anggapan orang yang bilang smash saya kencang atau gimana, ya saya biasa aja," ujar Praveen Jordan dalam live Instagram bersama PBSI, Sabtu (27/6/20).

Pada saat ditanyai siapa pemain yang menurutnya memiliki smash kencang di ganda campuran, begini jawaban dari pebulutangkis Praveen Jordan.

"Zheng Siwei kencang, Dechapol kencang. maksudnya kalau saya dibilang smesnya paling kencang, ya nggak juga, karena ada yang lebih kencang. Tapi saya tahu, di mana saya bisa ambil poin dari sana," jawabnya.

Pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti sendiri bakal kembali bermain dalam waktu dekat ini di Mola TV PBSI Home Tournament mulai 1-3 Juli mendatang di Pelatnas Cipayung.

Pasangan Praveen/Melati memang sengaja tidak dipisah karena menurut Susy Susanti kekuatan sektor ganda campuran sangatlah merata.

Tidak hanya itu, Susy Susanti pun telah memperingatkan pasangan Praveen/Melati, meski menjadi yang terdepan dalam memenangi gelar, mereka tidak boleh terlalu percaya diri dan tetap mewaspadai pemain-pemain lainnya.