Jadwal Mola TV PBSI Home Tournament Hari Ini: Praveen/Melati Ditantang Unggulan 4

Jumat, 3 Juli 2020 02:46 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
© Humas PBSI
Jadwal pertandingan bulutangkis babak semifinal dan final kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament yang digelar di Pelatnas Cipayung, Jumat (03/07/20). Copyright: © Humas PBSI
Jadwal pertandingan bulutangkis babak semifinal dan final kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament yang digelar di Pelatnas Cipayung, Jumat (03/07/20).

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan bulutangkis babak semifinal dan final kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament yang digelar di Pelatnas Cipayung, Jumat (03/07/20).

Pertandingan babak semifinal Mola TV PBSI Home Tournament hari ini akan menampilkan pertandingan pasangan ganda campuran no. 1 Indonesia, yakni Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang ditantang unggulan 4,  Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso.

Baik pasangan Praveen/Melati dan Adnan/Mychelle belum pernah bertemu sebelumnya di turnamen bulutangkis internasional dan semifinal Mola TV PBSI Home Tournament akan menjadi duel sengit perdana kedua pasangan.

Tentu saja, sebagai pasangan muda dan unggulan empat, Adnan/Mychelle tidak akan menyerah begitu saja dengan mudah dan pasti akan memberikan perlawanan sengit pasangan Praveen/Melati.

Di sisi lain, ada duel yang tak kalah seru antara Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas dengan Akbar Bintang/Winny Oktavina Kandow yang akan menjadi ajang pembuktian kedua pasangan, siapa yang terbaik di antara mereka pada semifinal Mola TV PBSI Home Tournament kali ini?

Sejauh ini pada pertemuan terakhir mereka di Akita Masters 2018 lalu, pasangan Rinov/Pitha berhasil mengalahkan duet Akbar/Winny dalam pertandingan straight games dengan skor 21-14, 21-11.

Apakah di semifinal Mola TV PBSI Home Tournament kali ini, hal yang sama juga akan kembali terulang? Ataukah pasangan Akbar/Winny yang akan membuat kejutan dan meneruskan trend positif mereka?

Berikut jadwal pertandingan bulutangkis babak semifinal dan final Mola TV PBSI Home Tournament, Jumat (03/07/20):

Babak semifinal

Pukul – 08.30 WIB

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow

Babak final

Pukul – 15.0 WIB

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti atau Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso vs Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari atau Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow