Link Live Streaming Mola TV PBSI Home Tournament: Praveen/Melati Ditantang Unggulan 4

Jumat, 3 Juli 2020 07:30 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Berikut link live streaming Mola TV PBSI Home Tournament yang menampilkan duel sengit Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Adnan Maulana/Mychelle Bandaso. Copyright: © PBSI
Berikut link live streaming Mola TV PBSI Home Tournament yang menampilkan duel sengit Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Adnan Maulana/Mychelle Bandaso.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming Mola TV PBSI Home Tournament yang menampilkan duel sengit Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Adnan Maulana/Mychelle Bandaso di pelatnas Cipayung, Jumat (03/07/20) dimulai pukul 08.30 WIB.

Turnamen Mola TV PBSI Home Tournament merupakan kompetisi internal yang digelar PBSI untuk sesama atlet pelatnas Cipayung bekerja sama dengan Mola TV.

Kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament sudah digelar sejak 24 Juni lalu dan minggu ini merupakan minggu kedua penyelenggaraan dan tetap diselenggarakan setiap hari Rabu, Kamis, dan Jumat.

Kejuaraan tersebut akan menampilkan pertandingan tiap sektor yang dimulai dari ganda putra, ganda campuran, tunggal putra, ganda putri, dan tunggal putri.

Di mana minggu ini pada 1-3 Juli akan menampilkan duel sengit di sektor ganda campuran dan minggu lalu menampilkan duel sengit di sektor ganda putra.

Pertandingan akan dilangsungkan dalam dua sesi setiap harinya. Sesi pertama dimulai pada pagi hari pukul 08.30 WIB. Sedangkan sesi sore akan berlangsung pada pukul 15.00 WIB.

Di sesi pertama hari terakhir kali ini akan menampilkan duel sengit antara pasangan Praveen/Melati yang ditantang unggulan 4 yakni pasangan Adnan/Mychelle di semifinal Mola TV PBSI Home Tournament.

Baik pasangan Praveen/Melati dan Adnan/Mychelle belum pernah bertemu sebelumnya di turnamen bulutangkis internasional dan semifinal Mola TV PBSI Home Tournament akan menjadi duel sengit perdana kedua pasangan.

Tentu saja, sebagai pasangan muda dan unggulan empat, Adnan/Mychelle tidak akan menyerah begitu saja dengan mudah dan pasti akan memberikan perlawanan sengit pasangan Praveen/Melati.

Di sisi lain, ada duel yang tak kalah seru antara Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas dengan Akbar Bintang/Winny Oktavina Kandow yang akan menjadi ajang pembuktian kedua pasangan, siapa yang terbaik di antara mereka pada semifinal Mola TV PBSI Home Tournament kali ini?

Sejauh ini pada pertemuan terakhir mereka di Akita Masters 2018 lalu, pasangan Rinov/Pitha berhasil mengalahkan duet Akbar/Winny dalam pertandingan straight games dengan skor 21-14, 21-11.

Apakah di semifinal Mola TV PBSI Home Tournament kali ini, hal yang sama juga akan kembali terulang? Ataukah pasangan Akbar/Winny yang akan membuat kejutan dan meneruskan trend positif mereka?

Link Live Streaming Mola TV PBSI Home Tournament:

Sesi 1 (pukul 08.30 WIB)

Mola TV ( klik di sini)

Sesi 2 (pukul 15.00 WIB)

Mola TV ( klik di sini)

Perhatian!

INDOSPORT.com tidak bertanggung jawab atas kualitas dan tautan siaran.

Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.