Melesat ke Final, Praveen/Melati Puji Permainan Adnan/Mychelle

Jumat, 3 Juli 2020 12:19 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty images
Berhasil mengalahkan pasangan Adnan Maulana/Mychelle C. Bandaso di Mola TV PBSI Home Tournament, Praveen Jordan/Melati Daeva tetap puji permainan juniornya. Copyright: © Getty images
Berhasil mengalahkan pasangan Adnan Maulana/Mychelle C. Bandaso di Mola TV PBSI Home Tournament, Praveen Jordan/Melati Daeva tetap puji permainan juniornya.

INDOSPORT.COM - Kendati berhasil mengalahkan pasangan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso di semifinal Mola TV PBSI Home Tournament, Praveen Jordan/Melati Daeva tetap puji permainan juniornya.

Melewati pertandingan straight games, Jumat (03/07/20) di Pelatnas Cipayung, pasangan Praveen/Melati berhasil meraih kemenangan atas duet Adnan/Mychelle dengan skor kembar 21-17 untuk mengunci tiket ke babak final Mola TV PBSI Home Tournament.

Kendati bisa menang dalam dua game langsung dari pasangan Adnan/Mychelle, Praveen/Melati tetap tak sungkan memberikan pujian kepada juniornya yang mereka yakini akan menjadi pasangan top di masa depan.

"Kami sudah tahu Adnan/Mychelle ini junior yang bisa tembus ke papan atas, pola mainnya menarik dan bagus, cepat. Mereka curi start dengan permainan cepat, tapi di pertengahan game pertama kami bisa antisipasi, kami bawa mereka ke permainan kami,"  ujar Praveen Jordan dikutip dari situs resmi PBSI.

Tidak jauh berbeda dari apa yang dikatakan Praveen Jordan, Melati Daeva juga menyebut hal yang sama. Menurutnya, Adnan/Mychelle hanya perlu lebih tenang lagi di poin-poin kritis.

"Mereka mainnya rapi tapi masih banyak mati sendirinya. Sedangkan kami tadi unggul di poin-poin kritis, kami bisa ambil di situ," kata Melati.

Ditanya soal penampilan mereka apakah sudah 100% di gelaran Mola TV PBSI Home Tournament kali ini, maka begini jawaban dari pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

"Penampilan kami kalau dibilang sudah balik ya belum semuanya, tapi dari penampilan pertama dengan sekarang jauh bedanya, nanti di latihan tinggal ditambah sedikit apa yang masih kurang," pungkas Praveen.

Pasangan Praveen/Melati merupakan unggulan satu di Mola TV PBSI Home Tournament dan akan berhadapan dengan pasangan Akbar Bintang/Winny Oktavina Kandow di partai final yang akan diselenggarakan mulai pukul 15.00 WIB nanti.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%