Jadwal Mola TV PBSI Home Tournament Hari Ini: Anthony Ginting vs Bobby Setiabudi

Rabu, 8 Juli 2020 03:54 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Rafif Rahedian
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jadwal pertandingan bulutangkis babak penyisihan grup kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament yang digelar di Pelatnas Cipayung, Rabu (08/07/20). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jadwal pertandingan bulutangkis babak penyisihan grup kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament yang digelar di Pelatnas Cipayung, Rabu (08/07/20).

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan bulutangkis babak penyisihan grup kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament yang digelar di Pelatnas Cipayung, Rabu (08/07/20).

Pertandingan babak penyisihan grup kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament hari ini akan menampilkan Anthony Sinisuka Ginting berhadapan dengan penerusnya sekaligus fans berat Kento Momota, yakni Bobby Setiabudi.

Menarik untuk dilihat seperti apa perlawanan yang akan diberikan oleh Bobby Setiabudi kepada seniornya, Anthony Ginting di babak penyisihan grup A Mola TV PBSI Home Tournament.

Apakah Bobby Setiabudi akan membuat kejutan atau Anthony Ginting yang akan tetap mengukuhkan posisinya saat ini sebagai tunggal putra nomor 1 Indonesia saat ini?

Selain itu, ada laga yang tak kalah menarik yang mempertemukan Shesar Hiren Rhustavito dengan pemain junior yang gaya bermainnya disebut-sebut mirip dengan Anthony Ginting, yakni Syabda Perkasa Belawa.

Ada juga Jonatan Christie yang hari ini akan berhadapan dengan juniornya yakni M. Asqar Hariant. Lalu ada duel yang tak kalah seru untuk ditunggu antara Ikhsan Leonardo Rumbay dengan Yonatan Ramlie di penyisihan grup Mola TV PBSI Home Tournament.

Dimana kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament akan tetap diselenggarakan dalam dua sesi yakni di pukul 08.30 WIB dan pukul 15.00 WIB untuk sesi 2 di Pelatnas Cipayung.

Berikut jadwal pertandingan bulutangkis babak penyisihan grup  Mola TV PBSI Home Tournament, Rabu (08/07/20):

Babak penyisihan grup

Pukul – 08.30 WIB

  • Anthony Sinisuka Ginting vs Bobby Setiabudi
  • Chico Aura Wardoyo vs Yohanes Saut Marcelino
  • Shesar Hiren Rhustavito vs Syabda Perkasa Belawa
  • Jonatan Christie vs M. Asqar Harianto

Babak penyisihan grup

Pukul – 15.00 WIB

  • Gatjra Piliang Cupu vs Tegar Sulistyo
  • Firman Abdul Kholik vs Alvi Wijaya
  • Christian Adinata vs Karono
  • Ihksan Leonardo Rumbay vs Yonathan Ramlie