Link Live Streaming Mola TV PBSI Home Tournament: Anthony Ginting vs Bobby Setiabudi

Rabu, 8 Juli 2020 05:51 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Rafif Rahedian
© Zhong Zhi/Getty Images
Berikut link live streaming Mola TV PBSI Home Tournament yang menampilkan duel sengit Anthon Sinisuka Ginting vs Bobby Setiabudi, Rabu (08/07/20) di Pelatnas. Copyright: © Zhong Zhi/Getty Images
Berikut link live streaming Mola TV PBSI Home Tournament yang menampilkan duel sengit Anthon Sinisuka Ginting vs Bobby Setiabudi, Rabu (08/07/20) di Pelatnas.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming Mola TV PBSI Home Tournament yang menampilkan duel sengit Anthon Sinisuka Ginting vs Bobby Setiabudi di pelatnas Cipayung, Rabu (08/07/20) dimulai pukul 08.30 WIB.

Turnamen Mola TV PBSI Home Tournament merupakan kompetisi internal yang digelar PBSI untuk sesama atlet pelatnas Cipayung bekerja sama dengan Mola TV.

Kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament sudah digelar sejak 24 Juni lalu dan minggu ini merupakan minggu ketiga penyelenggaraan dan tetap diselenggarakan setiap hari Rabu, Kamis, dan Jumat.

Kejuaraan tersebut akan menampilkan pertandingan tiap sektor yang dimulai dari ganda putra, ganda campuran, tunggal putra, ganda putri, dan tunggal putri.

Di mana minggu ini pada 8-11 Juli akan menampilkan duel sengit di sektor tunggal putra dan dua minggu lalu menampilkan duel sengit di sektor ganda putra dan ganda campuran.

Pertandingan akan dilangsungkan dalam dua sesi setiap harinya. Sesi pertama dimulai pada pagi hari pukul 08.30 WIB. Sedangkan sesi sore akan berlangsung pada pukul 15.00 WIB.

Di laga pembuka Mola TV PBSI Home Tournament akan menampilkan pertarungan Anthony Sinisuka Ginting berhadapan dengan penerusnya sekaligus fans berat Kento Momota, yakni Bobby Setiabudi.

Menarik untuk dilihat seperti apa perlawanan yang akan diberikan oleh Bobby Setiabudi kepada seniornya, Anthony Ginting di babak penyisihan grup A Mola TV PBSI Home Tournament.

Apakah Bobby Setiabudi akan membuat kejutan atau Anthony Ginting yang akan tetap mengukuhkan posisinya saat ini sebagai tunggal putra nomor 1 Indonesia saat ini?

Selain itu, ada laga yang tak kalah menarik yang mempertemukan Shesar Hiren Rhustavito dengan pemain junior yang gaya bermainnya disebut-sebut mirip dengan Anthony Ginting, yakni Syabda Perkasa Belawa.

Ada juga Jonatan Christie yang hari ini akan berhadapan dengan juniornya yakni M. Asqar Hariant. Lalu ada duel yang tak kalah seru untuk ditunggu antara Ikhsan Leonardo Rumbay dengan Yonatan Ramlie di penyisihan grup Mola TV PBSI Home Tournament.

Bagi pecinta bulutangkis yang ingin menyaksikan pertarungan sengit antara Anthony Ginting vs Bobby Setiabudi bisa disaksikan melalui link live streaming di bawah ini.

Link Live Streaming Mola TV PBSI Home Tournament:

Sesi 1 (pukul 08.30 WIB)

Ginting vs Bobby - Shella
Chico vs Yohanes - Yosep
Shesar vs Syabda - Shella
Jonatan vs Asqar - Made

Mola TV ( klik di sini)

Sesi 2 (pukul 15.00 WIB)

Gatjra vs Tegar - Shella
Firman vs Alvi - Edo
Christian vs Karono - Nadya
Ihksan vs Yonathan - Eliz

Mola TV ( klik di sini)

Perhatian!

INDOSPORT.com tidak bertanggung jawab atas kualitas dan tautan siaran.

Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.