Hasil Mola TV PBSI Home Tournament: Alvi Raih Kemenangan Atas Marcelino

Kamis, 9 Juli 2020 10:11 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© indosport
Alvi Wijaya Chairullah berhasil mengalahkan Yohanes Saut Marcelino di Mola TV PBSI Home Tournament, Kamis (9/7/20) di Pelatnas Cipayung. Copyright: © indosport
Alvi Wijaya Chairullah berhasil mengalahkan Yohanes Saut Marcelino di Mola TV PBSI Home Tournament, Kamis (9/7/20) di Pelatnas Cipayung.

INDOSPORT.COM – Alvi Wijaya Chairullah berhasil mengalahkan Yohanes Saut Marcelino di Mola TV PBSI Home Tournament, Kamis (9/7/20) di Pelatnas Cipayung.

Tertinggal di awal-awal game pertama, ketidaktenangan Alvi membuat Marcelino berhasil memimpin dengan skor 2-5. Sebelum akhirnya Marcelino menutup interval game pertama dengan skor 6-11.

Usai interval game pertama, Alvi yang sempat tertinggal terus berusaha menyerang dan tampil ngegas. Hasilnya pebulutangkis muda itu sempat menyamakan kedudukan dengan skor 14-14.

Dalam game pertama ini Alvi mampu melakukan comeback dengan manis. Dirinya akhirnya sukses menutup game pertama dengan skor 21-18 .

Set kedua dimulai dan Marcelino langsung tampil ngegas. Hasilnya, dirinya sempat meninggalkan Alvi sebelum interval game kedua dengan skor 3-6.

Kesalahan-kesalahan yang dilakukan oleh Marcelino harus membuat dirinya kehilangan beberapa poin yang membuat Alvi sukses menutup interval game kedua ini dengan 11-8.

Alvi kembali tampil menyerang dan ngeas demi menyelesaikan game kedua ini dengan cepat. Dirinya bahkan berhasil mengungguli Marcelino dengan skor 15-11.

Usaha Marcelino untuk keluar menjadi pemenang dalam game ini harus pupus usai Alvi akhirnya berhasil menutup game kedua ini dengan skor 21-16. Hasil laga ini membuat Alvi berhasil memastikan diri untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.