Berpisah dari Greysia Polii, Ini Sosok Pemain yang akan Jadi Pasangan Baru Apriyani Rahayu

Kamis, 9 Juli 2020 12:10 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© PBSI
Ini dia sosok pemain yang akan menjadi pasangan baru Apriyani Rahayu di sektor ganda putri pada kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament. Copyright: © PBSI
Ini dia sosok pemain yang akan menjadi pasangan baru Apriyani Rahayu di sektor ganda putri pada kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament.

INDOSPORT.COM - Ini dia sosok pemain yang akan menjadi pasangan baru Apriyani Rahayu di sektor ganda putri pada kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament yang akan digelar di Pelatnas Cipayung.

Pada kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament, pebulutangkis Apriyani Rahayu tidak akan berpasangan dengan partner tetapnya yakni Greysia Polii. Ia akan dipasangkan dengan pemain baru.

Semula, Apriyani Rahayu rencananya akan diduetkan dengan pemain muda Putri Larasati, tetapi akhirnya batal karena sang pemain mengalami cedera lutut kiri hingga membuat pelatih ganda putri PBSI Eng Hian terpaksa harus mencari pemain yang akan dipasangkan dengan Apriyani Rahayu untuk bertarung di Mola TV PBSI Home Tournament.

"Putri mengalami cedera lutut kiri saat latihan, disarankan oleh dr. Nicolaas (Budhiparama) yang merupakan dokter PBSI untuk tidak bertanding dulu," ujar Susy Susanti dikutip dari situs resmi PBSI.

Akhirnya, pemain yang dipilih untuk menggantikan posisi Putri Larasati tak lain dan tak bukan adalah pemain pelapis ganda campuran yakni Mychelle Crhystine Bandaso yang akan menjadi pasangan baru Apriyani Rahayu di kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament.

Pelatih ganda putri Eng Hian pun membeberkan alasan dibalik pemilihan Mychelle Crhystine Bandaso sebagai partner baru Apriyani Rahayu di kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament dan bukan pemain lainnya seperti Melati Daeva Oktavianti atau Gloria E. Widjaja.

"Kalau Melati (Daeva Oktavianti) dan Gloria (Emanuelle Widjaja) kan tidak mungkin karena mereka pemain senior dan prioritas. Jadi pilihannya adalah pemain pelapis yang kurang lebih kemampuannya merata. Melihat kondisi yang memungkinkan dan kecocokan dengan Apri baik dari permainan dan komunikasinya, kami putuskan untuk memilih Mychelle," beber Eng Hian dikutip dari situs resmi PBSI.

Mychelle Crhystine Bandaso sendiri berhasil menempati posisi ketiga di kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament bersama Adnan Maulana di sektor ganda campuran. Menarik untuk dilihat sejauh apa duet Mychelle Bandaso/Apriyani Rahayu mampu melangkah di Mola TV PBSI Home Tournament.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%