Link Live Streaming Mola TV PBSI Home Tournament: Jonatan Christie Diadang Lawan Berat

Kamis, 9 Juli 2020 07:30 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Berikut link live streaming Mola TV PBSI Home Tournament yang menampilkan duel sengit Jonatan Christie vs Ikhsan Leonardo di pelatnas Cipayung,Kamis (09/07/20). Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming Mola TV PBSI Home Tournament yang menampilkan duel sengit Jonatan Christie vs Ikhsan Leonardo di pelatnas Cipayung,Kamis (09/07/20).

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming Mola TV PBSI Home Tournament yang menampilkan duel sengit Jonatan Christie vs Ikhsan Leonardo di pelatnas Cipayung, Kamis (09/07/20) dimulai pukul 08.30 WIB.

Turnamen Mola TV PBSI Home Tournament merupakan kompetisi internal yang digelar PBSI untuk sesama atlet pelatnas Cipayung bekerja sama dengan Mola TV.

Kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament sudah digelar sejak 24 Juni lalu dan minggu ini merupakan minggu ketiga penyelenggaraan dan tetap diselenggarakan setiap hari Rabu, Kamis, dan Jumat.

Kejuaraan tersebut akan menampilkan pertandingan tiap sektor yang dimulai dari ganda putra, ganda campuran, tunggal putra, ganda putri, dan tunggal putri.

Di mana minggu ini pada 8-11 Juli akan menampilkan duel sengit di sektor tunggal putra dan dua minggu lalu menampilkan duel sengit di sektor ganda putra dan ganda campuran.

Pertandingan akan dilangsungkan dalam dua sesi setiap harinya. Sesi pertama dimulai pada pagi hari pukul 08.30 WIB. Sedangkan sesi sore akan berlangsung pada pukul 15.00 WIB.

Di laga hari kedua Mola TV PBSI Home Tournament akan menampilkan duel super seru antara Jonatan Christie dengan unggulan kelima, yakni Ikhsan Leonardo Rumbay.

Kedua pebulutangkis belum pernah bertemu sebelumnya di pertandingan bulutangkis internasional. Pemenang dari duel tersebut akan menentukan siapa yang menjadi pemuncak grup H. Apakah Jonatan Christie atau Ikhsan Leonardo Rumbay yang akan keluar sebagai pemenang?

Selain itu, ada duel yang tak kalah seru antar Shesar Hiren Rhustavito dengan unggulan delapan yakni Christian Adinata. Dimana laga ini menjadi laga penentu untuk Christian Adinata dan Shesar Hiren Rhustavito.

Jika keluar sebagai pemenang, maka Shesar Hiren Rhustavito yang akan keluar sebagai juara di grup H kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament. Apabila Christian Adinata yang menang maka hasilnya akan jauh lebih seru.

Bagi pecinta bulutangkis Indonesia yang ingin menyaksikan pertarungan sengit antara Jonatan Christie vs Ikhsan Leonardo Rumbay.

Link Live Streaming Mola TV PBSI Home Tournament:

Sesi 1 (pukul 08.30 WIB)

Mola TV ( klik di sini)

Sesi 2 (pukul 15.00 WIB)

Mola TV ( klik di sini)

Perhatian!

INDOSPORT.com tidak bertanggung jawab atas kualitas dan tautan siaran.

Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.