Jadwal Mola TV PBSI Home Tournament Hari Ini: Jonatan Christie vs Shesar Hiren Rhustavito

Jumat, 10 Juli 2020 05:23 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Jadwal pertandingan bulutangkis babak semifinal dan final kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament yang digelar di Pelatnas Cipayung, Jumat (10/07/20). Copyright: © PBSI
Jadwal pertandingan bulutangkis babak semifinal dan final kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament yang digelar di Pelatnas Cipayung, Jumat (10/07/20).

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan bulutangkis babak semifinal dan final kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament yang digelar di Pelatnas Cipayung, Jumat (10/07/20).

Pertandingan babak semifinal kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament hari ini akan menampilkan duel super seru antara Jonatan Christie dengan unggulan ketiga Shesar Hiren Rhustavito.

Baik Jonatan Christie dan Shesar Hiren Rhustavito telah bertemu empat kali di turnament bulutangkis internasional, dan sejauh ini, Jonatan Christie telah mengoleksi tiga kemenangan berbanding terbalik dengan Shesar Hiren Rhustavito yang baru sekali menang.

Pada pertemuan terakhir di Fuzhou China Open 2019, Jonatan Christie berhasil mengalahkan Shesar Hiren Rhustavito dalam pertandingan straight games, apakah di kejuaraan Mola TV PBSI  Home Tournament?

Sementara di jadwal pertandingan babak semifinal lainnya Mola TV PBSI Home Tournament akan mempertemukan  Anthony Sinisuka Ginting dengan Chico Aura Wardoyo.

Baik Anthony Ginting dan Chico Aura Wardoyo tercatat belum pernah saling berhadapan di turnamen bulutangkis internasional. Lantas, apakah di pertemuan mereka kali ini, Anthony Ginting akan melaju mulus ke final atau Chico Aura Wardoyo yang akan membuat kejutan?

Berikut jadwal pertandingan bulutangkis babak semifinal dan final Mola TV PBSI Home Tournament, Jumat (10/07/20):

Babak semifinal

Pukul – 08.30 WIB

Anthony Sinisuka Ginting vs Chico Aura Wardoyo

Shesar Hiren Rhustavito vs Jonatan Christie

Babak final

Pukul – 15.00 WIB

Berdasarkan hasil babak semifinal.