Breaking News: Jonatan Christie Mundur dari Semifinal Mola TV PBSI Home Tournament

Jumat, 10 Juli 2020 08:53 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Robertus Pudyanto/Getty Images
Kabar mengejutkan datang setelah Jonatan Christie dikabarkan mengundurkan diri dari babak semifinal Mola TV PBSI Home Tournament, Jumat (10/07/20). Copyright: © Robertus Pudyanto/Getty Images
Kabar mengejutkan datang setelah Jonatan Christie dikabarkan mengundurkan diri dari babak semifinal Mola TV PBSI Home Tournament, Jumat (10/07/20).

INDOSPORT.COM – Kabar mengejutkan datang setelah Jonatan Christie dikabarkan mengundurkan diri dari babak semifinal Mola TV PBSI Home Tournament, Jumat (10/07/20).

Atlet tunggal putra andalan Indonesia, Jonatan Christie, batal bertanding di semifinal Mola TV PBSI Home Tournament yang akan digelar Jumat (10/07/20) pagi WIB. Pebulutangkis yang akrab disapa Jojo itu mengundurkan diri karena mengalami kram.

Padahal, rencananya Jonatan Christie yang berhasil menjuarai grup H bakal berlaga di babak 4 besar tersebut akan menghadapi juara grup G, Shesar Hiren Rustavito.

Kemudian pemenang dari laga ini akan berhadapan dengan pemenang antara Anthony Sinisuka Ginting vs Chico Aura Dwi Wardoyo di babak final yang digelar pada sore harinya.

Kabar mundurnya Jonatan Christie ini diketahui dari akun twitter @INABadminton.

“Efek kram masih terasa, Jonatan mundur dari semifinal #MOLATVPBSIHomeTournament sektor tunggal putra. Shesar otomatis ke laga final.”

Dengan mundurnya Jojo, maka Shesar Hiren Rustavito otomatis lolos ke final Mola TV PBSI Home Tournament untuk berhadapan dengan pemenang antara Anthony Sinisuka Ginting vs Chico Aura Dwi Wardoyo.

Sementara itu, pihak yang kalah dari laga Anthony Sinisuka Ginting vs Chico Aura Dwi Wardoyo juga otomatis menjadi juara tiga Mola TV PBSI Home Tournament, sehingga pertarungan perebutan tempat ketiga juga ditiadakan.

Final Mola TV PBSI Home Tournament nomor tunggal putra antara Shesar Hiren Rustavito melawan pemenang antara Anthony Sinisuka Ginting vs Chico Aura Dwi Wardoyo rencananya akan digelar sore hari nanti.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%