Anthony Ginting Diklaim Jadi Satu-satunya Penantang Serius Kento Momota

Sabtu, 11 Juli 2020 06:30 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
© Humas PBSI
Pebulutangkis  Anthony Sinisuka Ginting diklaim menjadi satu-satunya pemain yang akan menjadi penantang serius Kento Momota di sektor tunggal putra. Copyright: © Humas PBSI
Pebulutangkis Anthony Sinisuka Ginting diklaim menjadi satu-satunya pemain yang akan menjadi penantang serius Kento Momota di sektor tunggal putra.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis  Anthony Sinisuka Ginting diklaim menjadi satu-satunya pemain yang akan menjadi penantang serius Kento Momota di sektor tunggal putra.

Perseteruan antara Anthony Ginting dan Kento Momota setiap kali bertemu di pertandingan bulutangkis internasional memang sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Bakal banyak pihak yang menyebut jika duel antara Kento Momota dengan Anthony Ginting akan menjadi duel 'Lin Lee War' berikutnya di sektor tunggal putra, setelah kedua legenda tersebut memutuskan pensiun.

Kento Momota saat ini bisa dibilang menjadi salah satu pebulutangkis yang menjadi momok menakutkan bagi para pebulutangkis tunggal putra lainnya. Tetapi, ketika berhadapan dengan Anthony Ginting, pertandingan akan berlangsung berbeda dan pasti ramai.

Itulah tak heran mengapa salah satu komentator bulutangkis asal Chinese Taipei seperti yang disebutkan oleh media China, Sports Sina, menyebut Anthony Ginting-lah yang akan menjadi penantang serius dari Kento Momota berdasarkan kebugaran fisik yang memadai, serangan yang sangat tajam dan kemampuannya dalam mengubah ritme permainan.

Komentator bulutangkis asal Chinese Taipei berujar kalau gaya permainan yang dimiliki oleh Anthony Ginting sudah cukup untuk membuatnya menjadi penantang serius dari Kento Momota.

Meskipun seperti yang disebutkan oleh komentator bulutangkis Chinese Taipei tersebut jika ingin bersanding dalam posisi yang sama, Anthony Ginting harus membuktikan kehebatannya lebih dulu.

Setidaknya, pebulutangkis yang tahun ini berusia 24 tahun itu harus meraih hasil maksimal pada event-event major bulutangkis seperti Kejuaraan Dunia dan Olimpaide Tokyo yang akan digelar pada tahun 2021 mendatang.

Jika Anthony Ginting bisa selalu berhadapan dengan Kento Momota di partai-partai final seperti Kejuaraan Dunia dan Olimpiade, maka sudah sangat pantas untuk menyebut mereka sebagai penerus dari duel klasik 'Lin Lee War'.

Anthony Ginting sendiri baru saja berhasil meraih gelar juara di turnamen Mola TV PBSI Home Tournament selepas mengalahkan Shesar Hiren Rhustavito di partai final yang berlangsung Jumat (10/07/20) di Pelatnas Cipayung.

Di tahun 2020 ini, Anthony Ginting akhirnya menyudahi puasa gelarnya pada tahun 2019, dimana pebulutangkis peringkat 6 dunia tersebut harus puas meraih lima kali posisi runner-up.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
25%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%