Bahas Kemenangan Anthony Ginting, Media Malaysia Kembali Seret Kento Momota

Minggu, 12 Juli 2020 15:13 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Zulfikar Pamungkas
© BWF
Bahas soal kemenangan Anthony Sinisuka Ginting di kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament, media Malaysia kembali seret Kento Momota. Copyright: © BWF
Bahas soal kemenangan Anthony Sinisuka Ginting di kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament, media Malaysia kembali seret Kento Momota.

INDOSPORT.COM - Bahas soal kemenangan Anthony Sinisuka Ginting di kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament, media Malaysia kembali seret nama Kento Momota.

Pebulutangkis Anthony Ginting diketahui berhasil menjuarai Mola TV PBSI Home Tournament selepas mengalahkan Shesar Hiren Rhustavito dalam pertandingan straight games dengan skor 21-19, 21-15, Jumat (10/07/20) di Pelatnas Cipayung.

Setelah membahas soal keberhasilan Anthony Ginting menjuarai Mola TV PBSI Home Tournament, media Malaysia, The Star, kembali menyeret nama tunggal putra peringkat satu dunia, Kento Momota.

Persaingan sengit antara Anthony Ginting dan Kento Momota memang selalu menarik untuk diperbincangkan. Apalagi wakil Indonesia menjadi satu-satunya pemain yang berhasil menaklukkan Kento Momota dalam 11 bulan terakhir pada saat mereka bertemu di perempatfinal French Open 2019 lalu.

Media Malaysia juga berujar kalau Anthony Ginting berhasil meraih posisi runner-up dari tiga pertemuannya dengan Kento Momota di partai final. Mulai dari turnamen Singapore Open, China Open dan BWF World Tour Finals.

Di mana menurut media Malaysia, pertarungan antara Anthony Ginting dan Kento Momota mirip dengan duel sengit yang selalu dipertontonkan oleh dua legenda tunggal putra, Lin Dan dan Lee Chong Wei.

Bahkan media Malaysia kembali menyebut 'MomoGi' nama yang selalu disematkan oleh para pecinta bulutangkis Indonesia setiap kali Anthony Ginting bertemu dengan Kento Momota di pertandingan bulutangkis internasional.

Tetapi pada pernyataan terakhirnya, media Malaysia berujar dari 15 pertemuan antara Anthony Ginting dan Kento Momota, wakil Indonesia ini selalu kesulitan kendati berhasil meraih empat kemenangan atas wakil Jepang tersebut.

Memang banyak yang meyakini kalau di masa depan Anthony Ginting akan menjadi salah satu penantang serius Kento Momota dengan catatan ia bisa lebih konsisten dan tidak banyak melakukan kesalahan sendiri dalam pertandingan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
29%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
7%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
7%
IDS Emoticon Marah
Marah
57%