Bobby Setiabudi Sebut 2 Keistimewaan dari Anthony Ginting

Minggu, 12 Juli 2020 17:20 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Humas PBSI
Pebulutangkis tunggal putra junior Pelatnas, Bobby Setiabudi sebut dua keistimewaan dari seniornya, yakni Anthony Sinisuka Ginting. Copyright: © Humas PBSI
Pebulutangkis tunggal putra junior Pelatnas, Bobby Setiabudi sebut dua keistimewaan dari seniornya, yakni Anthony Sinisuka Ginting.

NDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra junior Pelatnas, Bobby Setiabudi menyebut dua keistimewaan dari seniornya, yakni Anthony Sinisuka Ginting.

Bobby Setiabudi baru saja berhadapan dengan Anthony Ginting dalam pertandingan babak penyisihan grup kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament yang digelar pada 8-10 Juli lalu.

Pada kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament, Bobby Setiabudi yang tergabung bersama Anthony Ginting di grup E mengawali pertandingan yang berlangsung pada Rabu (08/07/20) di Pelatnas Cipatung dengan sangat sengit.

Dari sempat tertinggal jauh, Bobby Setiabudi berhasil menyamakan kedudukan meskipun akhirnya harus mengakui keunggulan dari Anthony Ginting dalam pertandingan straight games dengan skor 21-19, 21-16.

Sudah berhadapan dengan Anthony Ginting di kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament, Bobby Setiabudi memberi tahu apa yang menjadi keistimewaan dari seniornya tersebut pada saat live Instagram bersama PP PBSI, Sabtu (11/07/20) lalu.

"Kalau Aa Ginting istimewanya mungkin dari serangan dan kecepatannya. Mungkin kalau di seluruh tunggal putra, dia yang konsisten untuk kecepatannya, jadinya mungkin banyak ambil poinnya dari situ," beber Bobby Setiabudi.

Sementara itu, selepas pertandingan kontra Bobby Setiabudi di penyisihan grup E, Anthony Ginting juga sempat melontarkan pujian kepada juniornya tersebut yang menurutnya bermain baik, hanya banyak melakukan kesalahan sendiri saja di poin-poin kritis.

"Sebetulnya Bobby bermain bagus hari ini, tapi di akhir-akhir permainan, saya bisa memegang kendali. Di akhir itu Bobby melakukan kesalahan-kesalahan sendiri," ujar Anthony Ginting dikutip dari situs resmi PBSI.

Dalam kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament yang digelar di Pelatnas Cipayung, Bobby Setiabudi gagal melewati babak penyisihan grup setelah kandas di partai penentuan atas Tegar Sulistio dalam pertandingan straight games.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%