Berpasangan dengan Pemain Ganda Campuran, Apriyani Kebingungan

Rabu, 15 Juli 2020 20:03 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© badmintonindonesia.org
Berpasangan dengan pemain ganda campuran, Mychelle Crhystine Bandaso di Mola TV PBSI Home Tournament, pebulutangkis Apriyani Rahayu akui kebingungan? Copyright: © badmintonindonesia.org
Berpasangan dengan pemain ganda campuran, Mychelle Crhystine Bandaso di Mola TV PBSI Home Tournament, pebulutangkis Apriyani Rahayu akui kebingungan?

INDOSPORT.COM -  Berpasangan dengan pemain ganda campuran, Mychelle Crhystine Bandaso di Mola TV PBSI Home Tournament, pebulutangkis Apriyani Rahayu akui kebingungan?

Pebulutangkis Apriyani Rahayu pada Rabu (15/07/20) resmi berpasangan dengan Mychelle Crhystine Bandaso di Mola TV PBSI Home Tournament dan telah berhadapan dengan pasangan Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allesya Rose di babak penyisihan Grup K dan akhirnya menang dengan skor 21-16, 21-23, 21-14.

Meskipun meraih kemenangan, baik Apriyani Rahayu dan Mychelle Crhystine Bandaso sama-sama mengaku perlu beradaptasi setelah di pertandingan penyisihan grup Mola TV PBSI Home Tournament sempat keteteran di game kedua.

Terlebih lagi, Apriyani Rahayu dengan Mychelle Crhystine Bandaso merupakan pasangan dadakan di kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament setelah sebelumnya rekan duet asli Greysia Polii itu harusnya dipasangkan dengan Putri Larasati yang harus batal tampil karena cedera lutut kiri.

Diakui oleh Apriyani Rahayu, berpasangan dengan Mychelle Bandaso membuatnya kebingungan karena rekan duet Adnan Maulana itu merupakan pemain kidal, sementara Greysia Polii yang merupakan rekan duet aslinya bermain dengan tangan kanan.

"Mychelle pemain kidal, memang suka bingung, apalagi kalau bola di tengah, siapa yang ambil ya? Posisi tangan kami sama-sama di dekat bola," katanya.

"Memang ada kesulitan karena biasanya sama kak Greysia yang sama-sama bermain dengan tangan kanan. Tapi, kami sudah mulai adaptasi, banyak belajar, kami juga saling komunikasi," ujar Apriyani Rahayu dikutip dari situs resmi PBSI.

Pasangan Apriyani/Mychelle selanjutnya akan berhadapan dengan duyt Agatha Imanuela/Yulfira Barkah pada babak penyisihan Grup K Mola TV PBSI Home Tournament untuk menentukan siapa yang jadi juara dan runner-up grup pada Kamis (16/07/20) di Pelatnas Cipayung.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%