Hasil Mola TV PBSI Home Tournament: Nyaris Ditikung, Melani/Tryola Raih Kemenangan Perdana

Rabu, 15 Juli 2020 15:54 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© badminton
Pasangan Melani Mamahit/Tryola Nadia berhasil meraih kemenangan perdana atas Kelly Larissa/Savira Nurul Husnia di Mola TV PBSI Home Tournament, Rabu (15/07/20). Copyright: © badminton
Pasangan Melani Mamahit/Tryola Nadia berhasil meraih kemenangan perdana atas Kelly Larissa/Savira Nurul Husnia di Mola TV PBSI Home Tournament, Rabu (15/07/20).

INDOSPORT.COM -  Pasangan Melani Mamahit/Tryola Nadia berhasil meraih kemenangan perdana atas Kelly Larissa/Savira Nurul Husnia di Mola TV PBSI Home Tournament, Rabu (15/07/20) di Pelatnas Cipayung.

Tampil menyerang sejak menit awal pertandingan, pasangan Melani/Tryola melesat jauh meninggalkan duel Kelly/Savira dengan skor 11-6 di interval game pertama.

Usai interval game pertama, pasangan Kelly/Savira masih belum menyerah dan akhirnya berhasil memperkecil ketertinggalan dengan skor 11-14 atas pasangan Melani/Tryola.

Sempat memberikan perlawanan yang ketat, namun aksi ciamik dari paangan Melani/Tryola akhirnya mengakhiri game pertama Mola TV PBSI Home Tournament dengan skor 21-16 atas pasangan Kelly/Savira.

Pasangan Kelly/Savira memulai start yang baik di game kedua dan sempat unggul dari pasangan melani/Tryola. Tetapi, kesalahan-kesalahan yang mereka buat sendiri akhirnya membuat kedudukan menjadi berimbang 4-4.

Belajar dari kesalahan, pasangan Kelly/Savira akhirnya berhasil membalikkan keadaan dan memimpin dengan skor 11-6 atas pasangan Melani/Tryola di interval game kedua.

Usai interval, pasangan Kelly/Savira tidak berhasil mempertahankan konsistensi permainan mereka hingga membuat pasangan Melani/Tryola berhasil memperkecil ketertinggalan bahkan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 14-14.

Setelah berhasil menyamakan kedudukan, pasangan Melani/Tryola berhasil membalikkan keadaan dan mengungguli pasangan Kelly/Savira. Tetapi kesalahan dari Melani Mamahit kembali membuat kedudukan menjadi sama kuat 18-18.

Akhirnya satu serangan dari Tryola Nadya membawa dirinya dengan Melani Mamahit mengakhiri perlawanan Kelly/Savira di game kedua Mola TV PBSI Home Tournament dengan skor 21-18.

Di babak penyisihan grup selanjutnya, pasangan Melani/Tryola bakal berhadapan dengan pasangan Febby Valencia Dwijayanti/Greysia Polii pada Kamis (16/07/20) di Pelatnas Cipayung.