Link Live Streaming Mola TV PBSI Home Tournament: Ada Apriyani/Mychelle

Rabu, 15 Juli 2020 07:30 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Robertus Pudyanto/Getty Images
Berikut link live streaming Mola TV PBSI Home Tournament, Rabu (15/07/20). Copyright: © Robertus Pudyanto/Getty Images
Berikut link live streaming Mola TV PBSI Home Tournament, Rabu (15/07/20).

INDOSPORT.COM – Pertandingan bulutangkis ganda putri di ajang Mola TV PBSI Home Tournament akan kembali bergulir pada 15 Juli 2020. Laga ini bisa dinikmati lewat live streaming.

Kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament akan memasuki pekan keempat yang akan menyajikan pertandingan di sektor ganda putri Pelatnas bulutangkis nasional yang akan dimulai pada 15-17 Juli 2020.

Pada pekan keempat ini, duet antara Greysia Polii/Apriyani Rahayu tidak akan disuguhkan, lantaran mereka akan dipasangkan dengan pemain lain.

Greysia Polii akan berpasangan dengan Febby Valencia Dwijayanti, sedangkan Apriyani Rahayu akan mencicipi duet dengan Mychelle Crhystine Bandaso.

Pemisahan pasangan Greysia/Apriyani ini sengaja dilakukan oleh coach Eng Hian karena kualitas keduanya di atas rata-rata pasangan lainnya yang ada di Pelatnas.

Untuk laga di hari pertama ini, Febby Valencia Dwijayanti/Greysia Polii akan berhadapan dengan Kelly Larissa/Savira Nurul Husnia pada pukul 08.30 nanti.

Laga dilanjutkan dengan Apriyani Rahayu/Mychelle Crhystine Bandaso yang akan unjuk keterampilan bermain bulutangkis dengan menghadapi Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose.

Di sesi kedua, yakni pada pukul 15.00 WIB, tersaji pertandingan antara Melani Mamahit/Tryola Nadia vs Kelly Larissa/Savira Nurul Husnia, dan dua pertandingan lainnya yang tak kalah menarik.

Untuk menyaksikan pertandingan bulutangkis ganda putri di ajang Mola TV PBSI Home Tournament, bisa kalian saksikan melalui link live streaming di Mola TV:

Rabu, 15 Juli 2020

- Pukul 08.30 WIB

  MOLA TV (Klik Link Live Streaming di Sini)

- Pukul 15.00 WIB

   MOLA TV (Klik Link Live Streaming di Sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.