Jadwal Lengkap Laga Ganda Putri Mola TV PBSI Home Tournament

Senin, 13 Juli 2020 14:56 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pertandingan bulutangkis ganda putri di ajang Mola TV PBSI Home Tournament akan kembali bergulir pada 15 Juli 2020. Berikut ini jadwal lengkapnya. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pertandingan bulutangkis ganda putri di ajang Mola TV PBSI Home Tournament akan kembali bergulir pada 15 Juli 2020. Berikut ini jadwal lengkapnya.

INDOSPORT.COM - Pertandingan bulutangkis ganda putri di ajang Mola TV PBSI Home Tournament akan kembali bergulir pada 15 Juli 2020. Berikut ini jadwal lengkapnya.

Kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament akan memasuki pekan keempat yang akan menyajikan pertandingan di sektor ganda putri pelatnas bulutangkis nasional yang akan dimulai pada 15 -17 Juli 2020.

Di pekan pertama, Mola TV PBSI Home Tournament sendiri sudah menyuguhkan laga menarik antar pasangan ganda putra. Pasangan Fajar Alfian/Yeremia Yacob Rambitan sukes merengkuh gelar juara.

Pada pekan kedua juga sudah menyuguhkan laga menarik di sektor ganda campuran, di mana pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang keluar sebagai juara di Mola TV PBSI Home Tournament.

Terakhir, di pekan ketiga kemarin, Anthony Sinisuka Ginting berhasil menjadi juara di sektor tunggal putra pada kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament yang digelar 8 - 10 Juli.

Pada ajang ganda putri ini akan menyajikan duel seru karena baik pasangan terbaik Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu tidak akan bermain bersama dan akan bermain dengan pebulutangkis lain.

Di mana Apriyani Rahayu bakal berpasangan dengan pemain ganda campuran yang dulunya bermain di ganda putri saat masih junior, yakni Mychelle Crhystine Bandaso. Sedangkan Greysia Polii akan berpasangan dengan Febby Valencia Dwijayanti.

Menarik untuk ditunggu bagaimana kiprah Greysia Polii dan Apriyani Rahayu bersama pasangan barunya di kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament? Apakah membuat kejutan? atau malah sebaliknya?

Jadwal Mola TV PBSI Tournament sektor ganda putri akan dimulai dari babak penyisihan grup pada 15 Juli 2020. Sesi pertama dimulai pukul 08.30 WIB, dan sesi kedua dimulai pukul 15.00 WIB.

Berlanjut di hari kedua, 16 Juli 2020, sesi 1 kualifikasi grup dimulai pada pukul 08.30 WIB, di susul dengan babak perempatfinal (sesi 2) pukul 15.00 WIB.

Selengkapnya, berikut ini jadwal Mola TV PBSI Tournament sektor ganda putri:

Rabu, 15 Juli 2020

Sesi 1 pukul 08.30 WIB

Febby Valencia Dwijayanti/Greysia Polii vs Kelly Larissa/Savira Nurul Husnia

Apriyani Rahayu/Mychelle Crhystine Bandaso vs Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose

Nita Violina Marwah/Putri Syaikah vs Febi Setianingrum/Nethania Irawan

Sesi 1 pukul 15.00 WIB

Melani Mamahit/Tryola Nadya vs Kelly Larissa/Savira Nurul Husnia

Agatha Imanuela/Yulfira Barkah vs Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose

Jesita Putri Miantoro/Lanny Tria Mayasari vs Febi Setianingrum/Nethania Irawan

Kamis, 16 Juli 2020

Sesi 1 pukul 08.00 WIB

Ribka Sugiarto/Siti Fadia Ramadhanti vs Amalia Cahaya Pratiwi/Febriana Dwipuji Kusuma

Febby Valencia Dwijayanti/Greysia Polii vs Melani Mamahit/Tryola Nadya

Apriyani Rahayu/Mychelle Crhystine Bandaso vs Agatha Imanuela/Yulfira Barkah

Nita Violina Marwah/Putri Syaikah vs Jesita Putri Miantoro/Lanny Tria Mayasari