Kurang Maksimal di PBSI Home Tournament, Bobby Setiabudi Akui Ada Penyesalan

Minggu, 12 Juli 2020 21:21 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© PP PBSI
Setelah meraih hasil tidak maksimal di kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament, pebulutangkis tunggal putra Bobby Setiabudi akui masih ada penyesalan. Copyright: © PP PBSI
Setelah meraih hasil tidak maksimal di kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament, pebulutangkis tunggal putra Bobby Setiabudi akui masih ada penyesalan.

INDOSPORT.COM - Setelah meraih hasil tidak maksimal di kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament, pebulutangkis tunggal putra junior Pelatnas, Bobby Setiabudi akui masih ada penyesalan.

Bobby Setiabudi diketahui memang meraih hasil kurang maksimal dalam keikutsertaannya di kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament. Pemain yang turut andil dalam kesuksesan tim bulutangkis junior Indonesia meraih trofi Piala Suhandinata itu sudah gugur di babak penyisihan grup.

Berada satu grup dengan Anthony Sinisuka Ginting, Tegar Sulistio dan M. Sultan Nurhabibullah, Bobby Setiabudi hanya mampu meraih satu kemenangan pada kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament.

Selepas mengikuti kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament dan ketika live Ig bersama PP PBSI, Sabtu (11/07/20), Bobby Setiabudi mengakui dirinya masih ada penyesalan perihal hasil yang diraihnya.

Pengakuan penyesalan tersebut dituturkan oleh Bobby Setiabudi ketika ditanyai apakah dirinya masih merasa pegal-pegal selepas mengikuti kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament atau tidak.

"Masihlah (pegal-pegal). Penyesalan-penyesalannya juga masih. Ya, kurang puaslah soalnya juga kalahnya sama junior saya," ujar Bobby Setiabudi.

Di laga penyisihan grup Mola TV PBSI Home Tournament kontra Anthony Ginting, Bobby Setiabudi diketahui kalah dalam pertandingan straight games dengan skor 19-21, 16-21.

Demikian pula dengan pertandingan penentuan kontra Tegar Sulistio, di mana Bobby Setiabudi yang menjadi pemain diunggulkan rupanya harus menelan kekalahan juga dalam pertandingan dua games dengan skor 16-21, 18-21 hingga menyebabkan dirinya tak bisa lanjut ke perempatfinal kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%