Hasil PBSI Tournament: Febby/Greysia Menangi Laga Perdana

Rabu, 15 Juli 2020 09:11 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Hasil pertandingan bulutangkis Mola TV PBSI Home Tournament pada hari Rabu (15/07/20), Febby Valencia Dwijayanti/Greysia Polii memetik kemenangan atas Kelly Larissa/Savira Nurul Husnia.

Bermain di Pelatnas Cipayung, Jakarta Barat, pasangan ganda putri Febby/Greysia mampu membuka laga PBSI Home Tournament dengan kemenangan mudah atas Kelly/Savira. Bermain selama 30 menit, mereka menyapu bersih dua set permainan dengan skor 21-10, dan 21-9.

Febby/Greysia langsung melancarkan serangan demi serangan sejak menit awal pertandingan, namun Kelly/Savira mampu mengimbanginya dengan apik. Alhasil, skor berimbang pun kerap terjadi.

Tempo permainan mulai cepat sejak skor 4-4, namun Febby/Greysia mampu memimpin skor setelah Kelly berulang kali melakukan kesalahan. Interval pertama tercapai dengan Febby/Greysia unggul 11-4.

Febby/Greysia masih memimpin pertandingan dengan semakin meninggalkan Kelly/Savira jauh ke belakang. Skor kini mencapai 15-7.

Kelly/Savira mencoba untuk membalas serangan demi menambah poin mereka. Namun, mereka tetap gagal mempersempit jarak poin dari Febby/Greysia hingga mencapai game poin 20-9.

Kelly/Savira pun mencoba bertahan dari serangan-serangan Febby/Greysia. Sempat menambah satu angka, mereka akhirnya takluk dari Febby/Greysia di babak pertama dengan skor 10-21.

Lanjut di babak kedua, Febby/Greysia tak terbendung dengan meraih lima poin sekaligus. Sementara Kelly/Savira baru membalas satu angka. Interval kedua dicapai dengan keunggulan Febby/Greysia 11-5.

 Kelly/Savira terlihat tak berkutik dengan serangan-serangan yang dilancarkan Febby/Greysia. Hal ini terlihat dari lima angka yang mereka raih tak kunjung bertambah.

Kelly/Savira sempat menambah satu angka, namun Febby/Greysia kembali membalasnya. Sulitnya Kelly/Savira mengembangkan permainan membuat kedudukan jadi 6-17.

Mencapai game poin 20-8, Greysia melakukan pukulan memutar di depan net yang tak mampu disambar Kelly/Savira membuat game pun berakhir dengan kemenangan Febby/Greysia dengan skor 21-9.

Febby/Greysia masih akan bertanding besok Kamis (16/07/20) mulai pukul 08.30 WIB dengan menghadapi rival lainnya di Grup A, yakni Melaryola Nadia.