Hasil Mola TV PBSI Home Tournament: Jesita/Lanny Buat Kejutan

Kamis, 16 Juli 2020 19:06 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© badmintonindonesia.org
Pebulutangkis Indonesia, Lanny Tria Mayasari dan Jesita Putri Miantoro. Copyright: © badmintonindonesia.org
Pebulutangkis Indonesia, Lanny Tria Mayasari dan Jesita Putri Miantoro.

INDOSPORT.COM - Pasangan Jesita Putri Miantoro/Lanny Tria Mayasari berhasil mengalahkan Nita Violina Marwah/Putri Syaikah di perempatfinal Mola TV PBSI Home Tournament, Kamis (16/07/20) di Pelatnas Cipayung.

Pasangan Jesita/Lanny memulai game pertama perempatfinal Mola TV PBSI Home Tournament dengan sangat apik. Mereka mendominasi pertandingan melawan Nita Violina Marwah/Putri Syaikah.

Sejak awal, Jesita/Lanny terus melancarkan serangan dan membuat jarak 5-0 di awal-awal pertandingan. Bahkan mereka unggul jauh di interval pertama dari Nita/Putri dengan skor 11-1.

Tertinggal, pasangan Nita/Putri berusaha mengejar. Mereka berhasil memangkas ketertinggalan menjadi tujuh angka menjadi 17-10.

Meski demikian, Jesita/Lanny masih bisa mempertahankan keunggulan dan merebut kemenangan di set pertama. Jesita/Lanny mengalahkan Mita/Putri dengan skor 21-16.

Di game kedua, Nita/Putri akhirnya bisa mengimbangi Jesita/Lanny di awal dengan skor ketat 3-3. Laga pun semakin ketat karena Jesita/Lanny dan Nita/Putri terus kejar-kejaran poin.

Pada akhirnya di interval kedua, pasangan Nita/Putri berbalik unggul 11-10 dari Jesita/Lanny. Selepas interval, kejar-kejaran pun masih terjadi hingga skor 13-14 untuk keunggulan Nita/Putri.

Hingga pasangan Nita/Putri memaksakan laga ini game tiga. Sebab, mereka berhasil menumbangkan Jesita/Lany di game kedua dengan skor 21-15.

Di game ketiga, pasangan Jesita/Lanny kembali kesetanan seperti awal. Usai dibekuk pada game dua, mereka akhirnya mampu mendominasi permainan dengan unggul 6-0.

Jesita/Lanny tak kasih ampun pasangan Nita/Putri. Mereka unggul di interval terakhir dengan skor 11-3. Selepas interval, Jesita/Lanny tak mengendor.

Alhasil dengan performa apik yang ditunjukkan, Jesita/Lanny sukses mengalahkan Nita/Putri dengan skor akhir 21-16, 15-21, 21-12 sekaligus mengunci satu tiket ke babak semifinal Mola TV PBSI Home Tournament.