Jadwal Pertandingan Mola TV PBSI Home Tournament Hari Ini: Duel Sengit Sang Mantan

Kamis, 16 Juli 2020 06:05 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Humas PBSI
Jadwal pertandingan bulutangkis babak penyisihan grup dan perempatfinal kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament yang digelar di Pelatnas Cipayung. Copyright: © Humas PBSI
Jadwal pertandingan bulutangkis babak penyisihan grup dan perempatfinal kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament yang digelar di Pelatnas Cipayung.

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan bulutangkis babak penyisihan grup dan perempatfinal kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament yang digelar di Pelatnas Cipayung, Kamis (16/07/20).

Pertandingan babak penyisihan grup kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament hari ini akan menampilkan duel super seru antara pasangan Siti Fadia Ramadhanti/Ribka Sugiarto kontra pasangan Amalia Cahya Pratiwi/Febriana Dwipuji Kusuma.

Baik Siti/Ribka dan Amalia/Ana belum pernah berhadapan sebelumnya di turnamen bulutangkis internasional. Tetapi Ribka Sugiarto pernah mengukir kisah indah bersama Febriana Dwipuji Kusuma dengan menjadi juara di Kejuaraan Asia Junior 2018 lalu.

Kini, baik Ribka Sugiarto dan Febriana Dwipuji Kusuma telah resmi memiliki pasangan baru dan akan berhadapan sebagai lawan di penyisihan grup I Mola TV PBSI Home Tournament.

Siapakah yang akan memenangkan pertandingan? Apakah Ribka Sugiarto bersama Siti Fadia Ramadhanti? Atau Febriana Dwipuji Kusuma bersama dengan Amalia Cahya Pratiwi yang keluar sebagai juara grup A Mola TV PBSI Home Tournament sektor ganda putri?

Selain itu, ada juga pertandingan yang tak kalah seru dan memperebutkan posisi juara dan runner-up grup. Mulai dari duel antara Febby Valencia Dwijayanti/Greysia Polii vs Melani Mamahit/Tryola Nadya di grup J Mola TV PBSI Home Tournament.

Lalu ada duel  Apriyani Rahayu/Mychelle Crhystine Bandaso vs Agatha Imanuela/Yulfira Barkah di grup K Mola TV PBSI Home Tournament, hingga pertarungan sengit antara Nita Violina Marwah/Putri Syaikah vs Jesita Putri Miantoro/Lanny Tria Mayasari.

Berikut jadwal pertandingan Mola TV PBSI Home Tournament, Kamis (16/7/20):

Babak penyisihan grup

Pukul - 08.30 WIB

  • Ribka Sugiarto/Siti Fadia Ramadhanti vs Amalia Cahaya Pratiwi/Febriana Dwipuji Kusuma
  • Febby Valencia Dwijayanti/Greysia Polii vs Melani Mamahit/Tryola Nadya
  • Apriyani Rahayu/Mychelle Crhystine Bandaso vs Agatha Imanuela/Yulfira Barkah
  • Nita Violina Marwah/Putri Syaikah vs Jesita Putri Miantoro/Lanny Tria Mayasari

Babak perempatfinal

Pukul - 15.00 WIB

Berdasarkan hasil drawing