Mychelle Bandaso, Yuta Watanabe Versi Wanita dari Indonesia?

Sabtu, 18 Juli 2020 02:05 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Indra Citra Sena
© Robertus Pudyanto/Getty Images
Melihat aksi pebulutangkis ganda campuran, Mychelle Crhystine Bandaso yang seperti Yuta Watanabe versi wanita dari Indonesia. Copyright: © Robertus Pudyanto/Getty Images
Melihat aksi pebulutangkis ganda campuran, Mychelle Crhystine Bandaso yang seperti Yuta Watanabe versi wanita dari Indonesia.

INDOSPORT.COM - Melihat aksi pebulutangkis ganda campuran, Mychelle Crhystine Bandaso, yang seperti Yuta Watanabe versi wanita dari Indonesia.

Nama Mychelle Crhystine Bandaso belakangan ini ramai diperbincangkan semenjak dirinya bermain menawan di sektor ganda campuran bersama Adnan Maulana. Dia juga menjadi pasangan dadakan Apriyani Rahayu di Mola TV PBSI Home Tournament.

Bersama Adnan Maulana, Mychelle Bandaso berhasil meraih posisi ketiga di Mola TV PBSI Home Tournament. Sedangkan bersama Apriyani Rahayu, ia berhasil menjadi runner-up di sektor ganda putri.

Mychelle Bandaso dinilai memiliki segudang potensi untuk menjadi pemain top dunia di masa depan. Apalagi untuk segi pertahanan, pemain jebolan PB Djarum bisa dibilang sangat mumpuni.

Tak heran, banyak yang menyebut rekan duet Adnan Maulana itu sebagai Yuta Watanabe versi wanita dari Indonesia mengingat mereka bermain dengan menggunakan tangan dominan yang sama, yakni kidal.

Di salah satu video unggahan akun Instagram @ftosports.co memperlihatkan salah satu aksi bertahan Mychelle Bandaso yang luar biasa apik ketika berhadapan dengan pasangan China di Thailand Masters 2020.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BADMINTON FOR FUN (@ftosports.co) on

Berhadapan dengan pasangan Feng Yanzhe/Zhang Shuxian, Mychelle Bandaso memperlihatkan aksi ciamik ketika diserang bertubi-tubi namun masih mampu mengembalikan bola dengan sangat baik.

Bahkan berkat aksi luar biasanya di depan net, Adnan Maulana selalu mendapatkan peluang untuk melakukan smes keras yang tidak bisa dikembalikan lawan.

Memang masih panjang perjalanan untuk benar-benar memastikan Mychelle Crhystine Bandaso sangat layak disebut Yuta Watanabe versi wanita dari Indonesia.

Tetapi apa yang ditunjukkan oleh Mychelle Bandaso di Mola TV PBSI Home Tournament baik bersama Adnan Maulana dan Apriyani Rahayu menjadi modal bagus bagi dirinya untuk benar-benar menjadi Yuta Watanabe versi wanita dari Indonesia.