Jadwal Mola TV PBSI Home Tournament: Gregoria Mariska vs Putri Kusuma Wardani

Kamis, 23 Juli 2020 06:00 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Badminton Indonesia
Jadwal pertandingan bulutangkis babak penyisihan grup dam perempatfinal kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournamentyang digelar di Pelatnas Cipayung. Copyright: © Badminton Indonesia
Jadwal pertandingan bulutangkis babak penyisihan grup dam perempatfinal kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournamentyang digelar di Pelatnas Cipayung.

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan bulutangkis babak penyisihan grup dan perempatfinal kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament yang digelar di Pelatnas Cipayung, Kamis (23/07/20).

Pertandingan babak penyisihan grup dan perempatfinal kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament hari ini akan menampilkan duel super sengit antara Gregoria Mariska dengan Putri Kusuma Wardani.

Duel ini bisa dibilang duel yang penuh gengsi. Gregoria Mariska yang berpredikat sebagai unggulan pertama, tentunya tidak ingin menyerah dengan mudah atas juniornya yang namanya sedang di atas, Putri Kusuma Wardani.

Menarik untuk disaksikan, seperti apa perlawanan yang akan diberikan oleh Putri Kusuma Wardani pada seniornya, Gregoria Mariska? Apakah sangat sengit? Atau malah biasa saja?

Di pertandingan lain, ada duel tak kalah seru yang mempertemukan antara Choirunnisa dengan Asti Dwi Widyaningrum. Pertemuan keduanya akan sangat menentukan siapakah yang akan menemani Ester Nurumi Tri Wardoyo ke perempatfinal.

Selain itu, ada pertarungan mempertahankan harga diri yang akan dilakoni oleh Stephanie Widjaja yang justru malah tampil underperform dan menelan kekalahan dua kali.

Setidaknya, jika tidak ingin tersingkir dengan tangan hampa, Stephanie Widjaja harus menang dalam pertandingan kontra Ruselli Hartawan pada penyisihan grup terakhir Mola TV PBSI Home Tournament.

Berikut jadwal pertandingan penyisihan grup dan perempatfiinal Mola TV PBSI Home Tournament, Kamis (23/7/20):

Babak penyisihan grup

Pukul - 08.30 WIB

Lapangan 1

Gregoria Mariska Tunjung vs Putri Kusuma Wardani

Choirunnisa vs Asti Widyaningrum

Saifi Rizka Nur Hidayah vs Tasya Farahnailah

Fitriani vs Aisyah Sativa Fatetani

Lapangan 2

Siti Sarah Azzahra vs Bilqis Prasista

Ester Nurumi Tri Wardoyo vs Yasnita Enggira Setiawan

Ruselli Hartawan vs Stephanie Widjaja

Nandini Putri Arumni vs Komang Ayu Cahya Dewi

Babak perempatfinal

Pukul - 15.00 WIB

Berdasarkan hasil drawing