Hasil Mola TV PBSI Home Tournament: Tumbangkan Jawara Dutch Junior, Ruselli ke Perempatfinal

Rabu, 22 Juli 2020 17:20 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Badminton Indonesia
Pebulutangkis Ruselli Hartawan berhasil mengunci tiket ke perempatfinal usai mengalahkan Saifi Rizka Nur Hidayah di penyisihan grup Mola TV PBSI Home Tournament, Copyright: © Badminton Indonesia
Pebulutangkis Ruselli Hartawan berhasil mengunci tiket ke perempatfinal usai mengalahkan Saifi Rizka Nur Hidayah di penyisihan grup Mola TV PBSI Home Tournament,

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis Ruselli Hartawan berhasil mengunci tiket ke perempatfinal usai mengalahkan Saifi Rizka Nur Hidayah di penyisihan grup Mola TV PBSI Home Tournament, Rabu (22/07/20) di Pelatnas Cipayung.

Pebulutangkis Ruselli Hartawan tampil menggebrak sejak menit awal game pertama dan memporak-porandakan pertahanan Rizka Nur hingga akhirnya berhasil menutup interval game pertama dengan skor 11-3.

Sebuah kejutan dihadirkan oleh Rizka Nur selepas interval game pertama. Setelah sempat tertinggal jauh sebelum interval, juara bertahan Dutch Junior 2020 langsung tancap gas hingga berhasil menyamakan kedudukan atas Ruselli Hartawan dengan skor 17-17.

Belajar dari pengalaman, Ruselli Hartawan yang tak ingin ditikung akhirnya bangkit dan membalikkan keadaan untuk kemudian mengunci kemenangan di game pertama penyisihan grup Mola TV PBSI Home Tournament dengan keunggulan 21-17 atas Rizki Nur.

Di game kedua, hal sebaliknya justru yang terjadi. Giliran Ruselli Hartawan yang keteteran menghadapi permainan juara bertahan Dutch Junior, Rizka Nur hingga tertinggal di interval game kedua dengan skor 6-11.

Namun selepas interval, Ruselli Hartawan bangkit dan memastikan kemenangan atas Rizka Nur di game kedua Mola TV PBSI Home Tournament dengan skor akhir 21-17, 21-15 atas Saifi Rizka Nur.

Di babak penyisihan grup Mola TV PBSI Home Tournament, Kamis (23/07/20), Gregoria Mariska akan melakoni partai terakhir berhadapan dengan Stephanie Widjaja.