Gregoria Mariska Juara, Mikha Angelo Ikut Rasakan Kebahagiaan Berlipat Ganda

Jumat, 24 Juli 2020 20:16 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Twitter/Mikha Angelo
Mikha Angelo dan Gregoria Mariska makin lengket. Copyright: © Twitter/Mikha Angelo
Mikha Angelo dan Gregoria Mariska makin lengket.

INDOSPORT.COM - Mikha Angelo turut bahagia melihat kemenangan yang baru saja diraih oleh kekasihnya, Gregoria Mariska Tunjung dalam PBSI Home Tournament.

Kemenangan itu diraih oleh Gregoria Mariska Tunjung usai mengalahkan Putri Kusuma Wardani di babak final hari ini, Jumat (24/07/20).

Bertanding di Pelatnas PBSI Cipayung, Gregoria menang dalam rubber game yang berakhir dengan skor 16-21, 21-11, 21-14.  Setelah Gregoria Mariska juara PBSI Home Tournament, Mikha Angelo mengunggah sebuah postingan khusus di instastory Instagram.

"Hari yang luar biasa, saya merilis MV baru yang menarik malam ini dan (emoji love) #gregoriamrska baru saja menang turnamen dengan luar biasa," tulis Mikha.

© Instagram/Mikha Angelo
Unggahan kekasih Gregoria Mariska, Mikha Angelo. Copyright: Instagram/Mikha AngeloUnggahan kekasih Gregoria Mariska, Mikha Angelo.

Kebahagiaan penyanyi bersuara emas itu semakin berlipat ganda karena hari ini dirinya akan merilis video musik terbaru. Meskipun berbeda profesi, Mikha Angelo dan Gregoria Mariska Tunjung selalu mendukung karier masing-masing.

Bermula dari perkenalan di media sosial Instagram, cinta keduanya terus bersemi hingga hari ini. Mikha Angelo waktu itu tidak sengaja melihat profil Gregoria Mariska dan langsung jatuh hati.

Kini keduanya terus berkarya di bidang masing-masing. Mikha Angelo merasa bangga melihat prestasi yang diraih oleh Gregoria Mariska hari ini.