Rekap Peraih Gelar di Mola TV PBSI Home Tournament, Siapa Bikin Kejutan?

Jumat, 24 Juli 2020 19:06 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Humas PBSI
Berikut rekap peraih gelar di Mola TV PBSI Home Tournament setelah lima minggu diselenggarakan, siapa yang sukses buat kejutan? Copyright: © Humas PBSI
Berikut rekap peraih gelar di Mola TV PBSI Home Tournament setelah lima minggu diselenggarakan, siapa yang sukses buat kejutan?

INDOSPORT.COM - Berikut rekap peraih gelar di Mola TV PBSI Home Tournament setelah lima minggu diselenggarakan, siapa yang sukses buat kejutan?

Kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament telah berada di minggu kelima alias minggu terakhir penyelenggaraan, di mana terakhir kali dimulai pada 24 Juni lalu.

Kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament mulai digelar dari sektor ganda putra, ganda campuran, tunggal putra, kemudian lanjut ke ganda putri dan terakhir di tunggal putri.

Di sektor ganda putra, kompetisi berlangsung sedikit berbeda. Setiap pemain tidak bersama pasangan yang sesungguhnya melainkan diacak, dan akhirnya, pasangan Fajar Alfian/Yeremia Yacob Rambitan-lah yang keluar sebagai juara, sementara pasangan Kevin Sanjaya/M. Reza Pahlevi menjadi runner-up.

Di sektor ganda campuran, pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti tidak memiliki halangan pasti untuk meraih podium pertama, tetapi pasangan Akbar Bintang/Winny Oktavina Kandow sukes membuat kejuatan dengan menjadi runner-up.

Kemudian di sektor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting masih membuktikan diri kalau dirinya memang layak dijadikan tunggal putra nomor 1 Indonesia setelah meraih gelar di Mola TV PBSI Home Tournament, sedangkan Shesar Hiren Rhustavito harus puas di posisi runner-up.

Lalu di sektor ganda putri, pasangan Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto sukses mempertanggungjawabkan predikat mereka sebagai unggulan pertama dengan meraih podium tertinggi di Mola TV PBSI Home Tournament.

Sementara pasangan dadakan, Apriyani Rahayu/Mychelle Crhystine Bandaso berhasil meraih runner-up dan mengejutkan banyak pihak dengan performa mereka yang padu walaupun dipasangan dalam waktu yang belum lama.

Kemudian di sektor tunggal putri, pebulutangkis Gregoria Mariska Tunjung berhasil meraih gelar di Mola TV PBSI Home Tournament setelah mengalahkan Putri Kusuma Wardani yang tampil apik sejak penyisihan grup.

Berikut rekap peraih gelar semua sektor kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament:

Fajar Alfian/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan vs Kevin Sanjaya Sukamuljo/Moh. Reza Pahlevi Isfahani: 21-18, 21-18

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow: 21-9, 21-17

Anthony Sinisuka Ginting vs Shesar Hiren Rhustavito: 21-19, 21-15

Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Apriyani Rahayu/Mychelle Chrystine Bandaso: 21-17, 25-23

Putri Kusuma Wardani vs Gregoria Mariska Tunjung: 17-21 ,10-21.