PBSI Tournament: Tantang Putri KW di Final, Gregoria Siap ‘Balas Dendam’

Jumat, 24 Juli 2020 12:20 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Humas PBSI
Gregoria Mariska akan menghadapi Putri Kusuma Wardani di final Mola TV PBSI Home Tournament, Jumat (24/07/20). Copyright: © Humas PBSI
Gregoria Mariska akan menghadapi Putri Kusuma Wardani di final Mola TV PBSI Home Tournament, Jumat (24/07/20).

INDOSPORT.COM – Tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung siap menantang Putri Kusuma Wardani dan membalaskan kekalahan sebelumnya. Mereka akan bertemu di final Mola TV PBSI Home Tournament, Jumat (24/07/20) sore hari WIB.

Gregoria Mariska Tunjung berhasil melangkah ke babak final tunggal putri turnamen bulutangkis ini usai menaklukkan Saifi Rizka Nur Hidayah secara straight game dengan skor 21-16, 21-13.

Di babak final nanti, Gregoria akan kembali bertemu dengan tunggal putri yang sedang naik daun, yakni Putri Kusuma Wardani yang memastikan tiket final usai menaklukkan Asti Dwi Widyaningrum dengan skor dengan skor 21-15, 21-18.

Bertemu Putri KW di babak final tentunya bakal menaikkan adrenalin Gregoria Mariska. Pasalnya, Gregoria berpeluang membalaskan kekalahan dari Putri di babak penyisihan.

Kala itu Gregoria yang jadi unggulan pertama dipaksa menyerah atas perlawanan sengit Putri KW secara rubber game dengan skor 23-25, 22-20, 11-21.

“Putri postur tubuhnya tinggi, dia bisa mengambil bola dalam beberapa jangkauan saja,” kata Gregoria saat berbicara soal keunggulan Putri KW, dilansir dari situs resmi PBSI.

“Saya harus siap mengelola bola. Dia  nggak mudah dimatikan, serangan bagus, diajak reli juga oke. Saya harus lebih dia, hatinya lebih nekat saja,” lanjut Gregoria.

Lebih dari itu, Gregoria jelas akan mempersiapkan fisiknya sebaik mungkin karena dia memperkirakan final melawan Putri Kusuma Wardani nanti akan berlangsung alot seperti perjumpaan sebelumnya.

Babak final untuk memperebutkan status juara Mola TV PBSI Tournament ini akan digelar setelah laga perebutan posisi ketiga yang dimulai pukul 15.00 WIB. Final di sektor tunggal putri ini sekaligus menutup gelaran turnamen internal yang digelar PBSI untuk para atlet Pelatnas.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%