Hasil Mola TV PBSI Home Tournament: Taklukkan Putri KW, Gregoria Mariska Juara!

Jumat, 24 Juli 2020 16:54 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Badminton Indonesia
Pebulutangkis Gregoria Mariska berhasil menjadi juara Mola TV PBSI Home Tournament usai mengalahkan Putri Kusuma Wardani pada Jumat (24/07/20). Copyright: © Badminton Indonesia
Pebulutangkis Gregoria Mariska berhasil menjadi juara Mola TV PBSI Home Tournament usai mengalahkan Putri Kusuma Wardani pada Jumat (24/07/20).

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis Gregoria Mariska berhasil menjadi juara Mola TV PBSI Home Tournament usai mengalahkan Putri Kusuma Wardani pada Jumat (24/07/20) di Pelatnas Cipayung.

Putri Kusuma Wardani mengawali game pertama dengan sangat baik, tetapi kesalahan-kesalahan yang tidak bisa diminimalisir akhirnya membuat ia tertinggal dengan skor 8-11 di interval game pertama atas Gregoria Mariska Tunjung.

Selepas interval, Putri KW masih belum mampu menampilkan permainan terbaiknya. Malah ia membuat kesalahan-kesalahan sendiri hingga membuat Gregoria Mariska mengunci game point lebih dulu dengan skor 20-16.

Akhirnya, satu dropshot melebar dari Putri KW mengakhiri pertarungan sengit di game pertama final Mola TV PBSI Home Tournament dengan skor 17-21 untuk kemenangan Gregoria Mariska Tunjung.

Di game kedua, Putri Kusuma Wardani masih tetap melakukan hal yang sama dan belum mampu keluar dari tekanan. Hingga akhirnya menyebabkan dirinya tertinggal dengan skor 7-11 di interval game kedua.

Selepas interval kedua, Gregoria Mariska masih tetap mengontrol pertandingan dan Putri KW tetap melakukan banyak kesalahan-kesalahan tidak penting.

Putri KW melakukan beberapa kesalahan dan seperti tampil di bawah penampilan terbaiknya. Hal itu pun dimanfaatkan dengan baik oleh Gregoria Mariska untuk terus menekan juniornya dan memimpin dengan keunggulan jauh.

Sampai akhirnya satu kesalahan dari Putri KW mengakhiri perlawanannya di game kedua final Mola TV PBSI Home Tournament dengan skor 10-21 atas Gregoria Mariska.

Hasil ini pun membuat Putri KW menelan kekalahan perdana di Mola TV PBSI Home Tournament, sedangkan Gregoria Mariska berhasil mempertanggungjawabkan statusnya sebagai unggulan satu dengan meraih gelar juara.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%