Hadapi Gregoria Mariska di Final, Putri KW: Masih Ada Peluang

Jumat, 24 Juli 2020 11:16 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Humas PBSI
Putri Kusuma Wardani maju ke final PBSI Home Tournament dan akan menghadapi Gregoria Mariska Tunjung. Copyright: © Humas PBSI
Putri Kusuma Wardani maju ke final PBSI Home Tournament dan akan menghadapi Gregoria Mariska Tunjung.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani atau Putri KW akan berhadapan dengan seniornya, Gregoria Mariska Tunjung, di babak final Mola TV PBSI Home Tournament, Jumat (24/07/20).

Putri berhasil melenggang ke babak final usai menumbangkan Asti Dwi Widyaningrum di babak semifinal dalam dua game langsung, dengan skor 21-15, 21-18 dalam waktu 50 menit.

Ini berarti, Putri akan berhadapan dengan seniornya, Gregoria Mariska Tunjung, yang juga sukses mengalahkan Saifi Rizka Nur Hidayah dengan skor 21-16, 21-13.

Putri KW sendiri mengatakan bahwa peluang di final cukup terbuka, ia juga mengaku tak akan terlalu memikirkan apakah hasilnya akan menang atau kalah.

"Peluang ada, di final saya akan berhadapan dengan kak Gregoria dan Saifi yang cukup imbang. Di final saya nggak mau mikir menang-kalah, kalah tidak apa-apa tapi inginnya ya menang," kata Putri Kusuma Wardani, dilansir dari laman resmi PBSI.

Rasa percaya dirinya tersebut bukannya tanpa alasan. Sebab, Putri sempat membuat kejutan di babak penyisihan grup M tunggal putri Mola TV PBSI Home Tournament.

Sehari sebelumnya, Kamis (23/07/20) ia menaklukkan Gregoria yang merupakan unggulan pertama, dalam laga panjang yang berlangsung hingga 80 menit. Putri menang rubber game dengan skor 25-23, 20-22, 21-11.

Putri pun mengungkapkan bahwa kunci kemenangannya atas seniornya tersebut ialah lantaran lebih tahan di lapangan, serta sudah memprediksi bola dari lawannya, serta bermain tanpa beban.

Akan sangat menarik melihat pertandingan antara Putri Kusuma Wardani vs Gregoria Mariska Tunjung di babak final tunggal putri Mola TV PBSI Home Tournament yang berlangsung pada pukul 15.00 WIB nanti.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%