Tengil ke Kevin Sanjaya, Pasangan Malaysia Kena Batunya

Sabtu, 1 Agustus 2020 19:48 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Ilustrasi INDOSPORT
Pasangan Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong harus kena batunya sendiri ketika mencoba tengil ke pebulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo Copyright: © Ilustrasi INDOSPORT
Pasangan Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong harus kena batunya sendiri ketika mencoba tengil ke pebulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo

INDOSPORT.COM - Pasangan Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong harus kena batunya sendiri ketika mencoba tengil ke pebulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Dari video yang diunggah Instagram akun @ftosports.co, momen ketika pasangan Goh V Shem/Tan Wee Kiong harus kena batunya sendiri ketika tengil ke Kevin Sanjaya terjadi di gelaran Piala Thomas 2018.

Saat itu, tim bulutangkis Malaysia berhadapan dengan tim bulutangkis Indonesia di babak perempatfinal dan pertandingan ganda putra, pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon menghadapi duet Goh V Shem/Tan Wee Kiong.

Pertandingan antara kedua pasangan tersebut memang berlangsung panas, karena baik Kevin/Marcus dan Goh/Tan sama-sama mencoba saling memprovokasi satu sama lain.

Hingga akhirnya tiba di suatu momen, di mana pebulutangkis Goh V Shem tampak bertingkah tengil ke pasangan Kevin/Marcus ketika bola serobotannya berhasil menghasilkan poin dan menyamakan kedudukan dengan menjadi 17-17 dengan pasangan The Minions.

Rekan duet Tan Wee Kiong tampak maju ke depan net dan menirukan gaya Kevin Sanjaya dengan tangan digerakkan-gerakkan seolah-olah hendak menyerobot semua bola. Sontak, pasangan Kevin/Marcus pun mendadak panas.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BADMINTON FOR FUN (@ftosports.co) on

Lalu, di momen selanjutnya, pebulutangkis Goh V Shem kembali bertingkah dan menirukan ciri khas Kevin Sanjaya yang seolah-olah hendak memukul bola padahal tidak karena ia menyangka kalau bola smash dari rekan duet Marcus Gideon itu melebar.

Namun, ternyata perkiraan wakil Malaysia tersebut salah, karena wasit menyatakan kalau bola hasil smash keras Kevin Sanjaya masih in di garis lapangan dan akhirnya rekan duet Marcus Gideon itu pun berlari ke depan net dan berlaga tengil dengan sambil menertawakan Goh V Shem.

Pasangannya Marcus Gideon pun ikut tersenyum melihat tingkah tengil dari Kevin Sanjaya, sedangkan pasangan Malaysia harus sedikit menahan malu karena tingkah tengilnya ternyata menjadi bumerang untuk dirinya sendiri.

Di pertandingan Piala Thomas 2018 sektor ganda putra tersebut, pasangan Kevin/Marcus diketahui berhasil mengalahkan pasangan Goh V Shem/Tan Wee Kiong dalam pertandingan rubber game dengan skor 21-19, 20-22, 21-13.

Kemenangan pasangan Kevin/Marcus itu membuat tim bulutangkis Indonesia berhasil menyamakan kedudukan dengan tim bulutangkis Malaysia menjadi 1-1, sebelum akhirnya menang dengan skor 3-1 dan melaju ke semifinal Piala Thomas 2018.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%