Wakilnya Segrup dengan Indonesia di Piala Thomas, Media Malaysia: Misi Balas Dendam!

Rabu, 5 Agustus 2020 08:36 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
© Humas PBSI
Media Malaysia berujar Piala Thomas 2020 akan menjadi ajang balas dendam untuk wakilnya kepada tim bulutangkis Indonesia. Copyright: © Humas PBSI
Media Malaysia berujar Piala Thomas 2020 akan menjadi ajang balas dendam untuk wakilnya kepada tim bulutangkis Indonesia.

INDOSPORT.COM - Media Malaysia berujar Piala Thomas 2020 akan menjadi ajang balas dendam untuk wakilnya kepada tim bulutangkis Indonesia.

Berdasarkan hasil drawing yang dilakukan oleh Federasi Bulutangkis Dunia (BWF), Senin (03/08/20), tim bulutangkis putra Malaysia berada di grup yang sama dengan Indonesia, Belanda dan Inggris di Piala Thomas 2020.

Dengan hasil drawing Piala Thomas 2020 tersebut, media Malaysia, Stadium Astro, berujar bahwa pertemuan tim bulutangkis putra Negeri Jiran dengan tim bulutangkis Indonesia di babak penyisihan grup akan menjadi ajang balas dendam untuk wakilnya.

Sebab, di edisi Piala Thomas 2018 lalu, tim bulutangkis Malaysia bertemu dengan Indonesia di babak perempatfinal, tetapi lagi-lagi harus mengalami kekalahan dengan skor 1-3, dimana satu-satunya poin tim Negeri Jiran disumbangkan oleh Lee Chong Wei yang sudah pensiun di tahun 2019 lalu.

Selain itu, pada final Badminton Asia Team Championships 2020 lalu, tim bulutangkis Malaysia juga lagi-lagi kalah dari tim bulutangkis Indonesia juga dengan skor yang sama yaitu 1-3. Maka tak heran, jika media Malaysia berujar kalau pertemuan di penyisihan grup Piala Thomas 2020 tidak akan lepas dari misi balas dendam wakilnya.

Selain itu, Malaysia saat ini juga datang dengan hawa yang berbeda, dimana mereka telah memliki pelatih ganda putra yang baru yakni Flandy Limpele yang akan berduet dengan Hendrawan yang menjadi pelatih di tunggal putra Negeri Jiran.

Kompetisi Piala Thomas 2020 sendiri akan gelar pada 3 - 11 Oktober mendatang di Aarhus, Denmark. Tentunya akan menjadi hal yang sangat menarik untuk kembali melihat pertempuran tim bulutangkis Indonesia dan Malaysia dalam perebutan juara Grup B. Siapakah yang akan kembali keluar sebagai pemenang? Apakah Indonesia? Ataukah Malaysia yang revans?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%