3 Fakta Terselubung di Balik Kesuksesan Ahsan/Hendra Pada Kejuaraan Dunia Bulutangkis

Rabu, 19 Agustus 2020 07:58 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Coro Mountana
© Shi Tang/Getty Images
Inilah tiga fakta terselubung dibalik kesuksesan pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Kejuaraan Dunia Bulutangkis. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Inilah tiga fakta terselubung dibalik kesuksesan pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Kejuaraan Dunia Bulutangkis.

INDOSPORT.COM - Inilah tiga fakta terselubung di balik kesuksesan pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Kejuaraan Dunia Bulutangkis.

Kejuaraan Dunia Bulutangkis merupakan salah satu turnamen bulutangkis bergengsi yang sangat ingin dimenangkan oleh setiap pebulutangkis yang ada di dunia.

Turnamen yang digelar setiap satu tahun sekali kecuali di tahun di mana Olimpiade digelar ini, pasangan Ahsan/Hendra memang bisa dikatakan pasangan yang sangat sukses di Kejuaraan Dunia Bulutangkis.

Dilansir dari akun Instagram @pbdjarumofficial, inilah tiga fakta terselubung dibalik kehebatan pasangan ganda putra peringkat 2 dunia, Ahsan/Hendra di Kejuaraan Dunia Bulutangkis:

Ganda Putra Tersukses

Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bisa dikatakan menjadi ganda putra tersukses Indonesia di Kejuaraan Dunia Bulutangkis dengan tiga gelar Juara Dunia yang berhasil diraih oleh pasangan berjuluk The Daddies.

Pasangan Ahsan/Hendra merupakan pasangan peraih medali emas terbanyak di Kejuaraan Dunia Bulutangkis dengan tiga medali emas yang diraih pada tahun 2013, 2015 dan 2019. Uniknya, pasangan ganda putra legendaris Indonesia meraih gelar Juara Dunia selalu di tahun-tahun ganjil.