Ingin Alih Profesi Jadi Pelatih Bulutangkis, Kento Momota Diserbu Penggemar

Rabu, 19 Agustus 2020 19:58 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putra Jepang Kento Momota, pada sesi jumpa pers top atlet luar negeri jelang Indonesia Open 2019 di Media Center Istora Senayan, Senin (15/07/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putra Jepang Kento Momota, pada sesi jumpa pers top atlet luar negeri jelang Indonesia Open 2019 di Media Center Istora Senayan, Senin (15/07/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra Jepang, Kento Momota membuat para penggemarnya heboh setelah mengungkapkan bahwa dirinya ingin menjadi seorang pelatih.

Pendaftaran itu diumumkan oleh Kento Momota melalui cuitan di media sosial Twitter yang diunggah pada Selasa (18/08/20). Dalam cuitan tersebut, Momota mengungkapkan bahwa dirinya tiba-tiba terpikir untuk menjadi pelatih bulutangkis.

"Mengapa Anda tidak bermain bulutangkis dengan saya? Saya juga ingin menjadi pelatih. Saya ingin tahu rasanya melakukan hal itu! Dua orang beruntung akan mendapat kesempatan bermain bulutangkis bersama saya," tulis atlet bulutangkis asal Jepang tersebut.

"Tetapi saya belum memutuskan tempat, tanggal, dan waktunya. Silahkan follow akun saya, tulis komentar dan RT! Jangka waktu pendaftaran hingga akhir September," pungkasnya.

Sontak pengumuman dari Kento Momota itu langsung diserbu oleh penggemar. Banyak netizen berbondong-bondong mendaftarkan diri agar bisa mendapat kesempatan dilatih oleh Momota.

Sebanyak 13,2 ribu akun Twitter telah me-retweet postingan tersebut dan 39,8 ribu akun memberikan likes. Atlet renang Jepang peraih medali perunggu di Olimpiade Rio, Daiya Seto mengaku tertarik menjajal kesempatan berlatih bersama Kento Momota.

Mantan pemain sepak bola Jepang, Hiroshi Kiyotake dan mantan atlet bulutangkis Kanta Tsuneyama juga mengaku tertarik jadi anak asuh Momota.