Raih Penghargaan, Rival Kevin/Marcus Asal India Pede Hadapi Olimpiade

Kamis, 20 Agustus 2020 01:30 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Coro Mountana
© Shi Tang/Getty Images
Sukses raih penghargaan Arjuna Awards, pasangan ganda putra India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty sebut semakinn percaya diri hadapi Olimpiade Tokyo. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Sukses raih penghargaan Arjuna Awards, pasangan ganda putra India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty sebut semakinn percaya diri hadapi Olimpiade Tokyo.

INDOSPORT.COM - Sukses raih penghargaan Arjuna Awards, pasangan ganda putra India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty sebut mereka semakin percaya diri hadapi Olimpiade Tokyo.

Dilansir dari situs olahraga Sports Star, rival Kevin Sanjaya/Marcus Gideon asal India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty berhasil memenangkan penghargaan Arjuna Awards atas penampilan konsisten mereka di sektor bulutangkis.

Diakui oleh pebulutangkis Satwiksairaj Rankireddy bahwa penghargaan yang diperolehnya ini merupakan hadiah ulang tahun yang terlambat untuknya, tetapi ia sangat senang bisa meraih penghargaan tersebut.

"Ini adalah hadiah ulang tahun yang terlambat untuk saya. Perayaan itu pada minggu lalu [untuk ulang tahunnya yang ke-20]. Sekarang, kita harus merayakan momen hebat ini lagi," katanya.

"Saya pikir saya memiliki peluang 50-50 untuk mendapatkannya dan agak tegang ketika diberitahu bahwa hanya satu dari kami yang bisa mendapatkannya. Tapi saya senang kami berdua dinobatkan untuk penghargaan tersebut," ujar Satwiksairaj Rankireddy dikutip dari media Sports Star.

Pebulutangkis ganda putra yang sudah kalah 8 kali dari Kevin/Marcus ini pun mengakui bahwa penghargaan ini sangat istimewa karena didapatkan ketika dirinya masih berusia sangat muda dan setelah bermain di panggung bulutangkis internasional mewakili India.

Selain itu, penghargaan yang diterima oleh pasangan ganda putra India yang kalah di final French Open 2019 dari Kevin/Marcus akan memacu mereka untuk berbuat lebih baik lagi di masa depan dan meraih pencapaian yang lebih tinggi dari apa yang Chirag/Satwik dapatkan sebelumnya.

“Penghargaan ini istimewa bagi saya karena saya mendapatkannya di usia yang sangat muda dan setelah bermain hanya selama empat tahun di panggung internasional," tambahnya.

"Jadi, dalam hal motivasi, ini adalah hal yang sangat besar bagi saya. Ini juga berarti pengakuan Anda sebagai pemain dan itu harus memacu kami untuk mencapai yang lebih besar," lanjutnya.

Terakhir, pasangan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty menyebut bahwa penghargaan yang mereka terima akan membuat mereka lebih percaya diri lagi untuk meraih medali di Olimpiade Tokyo 2020 yang akan digelar pada tahun 2021.

“Setelah kekecewaan Olimpiade 2020 ditunda, ini adalah kabar baik yang nyata. Sekarang, kami akan bekerja lebih keras dan mewujudkan tujuan akhir untuk memenangkan medali di edisi berikutnya," pungkasnya.

Pagelaran Olimpiade Tokyo yang harusnya digelar pada pertengahan tahun 2020 ini memang terpaksa diundur ke tahun 2021 mendatang karena pandemi Corona. Kualifikasi baru akan dilanjutkan pada tahun 2021 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%