On This Day: Fajar/Rian dan Greysia/Apriyani Tersingkir di Semifinal Kejuaraan Dunia

Senin, 24 Agustus 2020 17:23 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Hari ini, 24 Agustus 2019 setahun yang lalu, pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Fajar Alfian/M.Rian Ardianto tersingkir di semifinal Kejuaraan Dunia. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Hari ini, 24 Agustus 2019 setahun yang lalu, pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Fajar Alfian/M.Rian Ardianto tersingkir di semifinal Kejuaraan Dunia.

INDOSPORT.COM - Hari ini, 24 Agustus 2019 setahun yang lalu, pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Fajar Alfian/M. Rian Ardianto tersingkir di babak semifinal Kejuaraan Dunia Bulutangkis.

Bermain di St.Jakobshalle, Basel, Swiss, dua pasangan ganda Indonesia, Greysia/Apriyani dan Fajar/Rian masing-masing harus mengakui keunggulan lawannya di semifinal Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019.

Selepas berhasil mengalahkan pasangan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan, pasangan Greysia/Apriyani masih harus menghadapi lawan tangguh dari Jepang, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara di semifinal Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019.

Bermain selama 50 menit, pasangan Greysia/Apriyani yang kalah di game pertama dengan skor 12-21, terpaksa harus mengakui keunggulan wakil Jepang di game kedua dengan skor tipis 19-21.

Kekalahan atas pasangan Jepang, Matsumoto/Nahagara membuat ganda putri nomor 1 Indonesia, Greysia/Apriyani harus puas meraih medali perunggu di Kejuaraan Dunia Bulutangkis.

Senasib dengan Greysia/Apriyani, pasangan Fajar/Rian juga harus tersingkir di semifinal Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 atas sesama pasangan Indonesia, yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Bermain dalam pertandingan rubber game dalam waktu 47 menit, pasangan Fajar/Rian harus mengakui keunggulan Ahsan/Hendra di game pertama dengan skor 16-21. Tetapi di game kedua, mereka berhasil membalikkan keadaan dan menang dengan skor 21-15.

Sayang, konsistensi pasangan Fajar/Rian di game ketiga goyah hingga membuat pasangan ganda putra nomor 3 Indonesia ini harus menelan kekalahan dari pasangan Ahsan/Hendra dengan skor 10-21. Hasil itu membuat pasangan Fajar/Rian harus puas dengan raihan medali perunggu di Kejuaraan Dunia Bulutangkis.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
100%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%