In-depth

Mengulik Latvia International, Turnamen Bulutangkis Pertama Selepas Vakum

Jumat, 28 Agustus 2020 07:07 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
© Lars Ronbog / FrontZoneSport via Getty Images
Yonex Latvia International Challenge menjadi turnamen bulutangkis internasional pertama yang akan digelar setelah vakum selama kurang lebih lima bulan lamanya. Copyright: © Lars Ronbog / FrontZoneSport via Getty Images
Yonex Latvia International Challenge menjadi turnamen bulutangkis internasional pertama yang akan digelar setelah vakum selama kurang lebih lima bulan lamanya.

INDOSPORT.COM - Yonex Latvia International Challenge menjadi turnamen bulutangkis internasional pertama yang akan digelar setelah vakum selama kurang lebih lima bulan lamanya.

Dilansir dari situs olahraga 360badminton.com yang disadur dari Badminton Europe, Federasi Bulutangkis Latvia (LBF) telah mengumumkan bahwa mereka akan tetap menggelar Yonex Latvia International di tengah pandemi virus Corona.

Lalu seperti apakah turnamen Latvia International Challenge 2020 ini? Berikut INDOSPORT.com mencoba menguliknya untuk Anda:

Kehilangan 1/3 Pesertanya

Dilansir dari situs olahraga yli.lv, pengundian Latvia International Challenge 2020 telah dilakukan berdasarkan peringkat pemain terakhir yang dibekukan pada 17 Maret lalu, dimana hasil undiannya telah dipublikasikan pada 11 Agustus lalu.

Namun hal yang menyedihkan adalah turnamen ini kehilangan 1/3 dari pesertanya karena masih khawatir dengan penyebaran virus Corona. Meskipun kehilangan banyak peserta, pihak menyelenggara tetap menghormati keputusan tersebut.

Saat ini, turnamen Latvia International Challenge 2020 hanya akan diikuti oleh 75 pemain yang berasal dari 13 negara dan apapun yang terjadi turnamen ini akan tetap digelar sesuai dengan keputusan yang telah diambil.